Yamaha Aerox

5 Cara Cepat Lupakan Mantan

  Senin, 28 Januari 2019   Anya Dellanita
Ilustrasi. (Merca20)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Berpisah dengan kekasih tentunya bukan hal yang menyenangkan. Terkadang rasa sedih karena putus bisa membuat seseorang menutup diri. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih menghindar dari situasi yang bisa memicu kesedihan mereka.

Namun berlama-lama sedih juga tidak baik lho. Untukmu yang habis putus, kami merangkum 5 cara cepat lupakan mantan sebagaimana dilansir dari zoosk, Minggu, (27/1/2019) berikut.

AYO BACA : 4 Zodiak yang Bakal Balikan Sama Mantan

1. Berhenti cari tahu tentang mantan
Stop semua rasa penasaran untuk menguntit akun si mantan. Awalnya pasti terasa sulit, namun cara inilah yang dianggap ampuh untuk kurangi rasa sedih akibat putus cinta.

2. Jangan iri dengan pacar barumya
Setelah putus dari si pacar, kamu tidak perlu iri dan mencsri tahu latar belakang pacar barunya. Jangan pula bandingkan dirimu dengan pacar barunya. Lebih baik, pikirkan bahwa ada orang lain yang lebih pantas untuk jadi pendampingmu.

AYO BACA : Nenek 99 Tahun Baru Terima Surat Cinta dari Tunangannya yang Hilang di PD II

3. Beri waktu untuk diri sendiri
Wajar jika 1-2 minggu kita masih belum move on. Sebaiknya beri waktu untuk dirimu sendiri dengab melakukan hal-hal menyenangkan seperti olahrga dan nonton film. Pergilah bersama teman dan sahabatmu lalu lakukan hal-hal menarik.

4. Jadikan pengalaman hidup
Yang sudah terjadi biarlah berlalu. Jadikanlah kegagalan hubunganmu sebagai pengalaman untuk menata masa depan.

5. Cari pacar baru
Waktu akan menyembuhkan semuanya. Jika semua dirasa cukup, bersiaplah untuk move on dan mencari pendamping yang lebih baik dan dapat menerimamu apa adanya.
 

AYO BACA : Enak dan Enggak Enaknya Pacaran dengan Teman Kantor

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar