Yamaha NMax

Ini Starting Eleven Persib vs Persiwa

  Minggu, 27 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib saat melakukan latihan di Bandung, beberapa waktu lalu. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Kick-off pertandingan antara Persiwa Wamena dan Persib Bandung dalam lanjutan Leg 1 Babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap segera digelar. Beberapa saat menjelang laga dimulai, pelatih Persib sudah merilis sebelas pemain terbaiknya.

Dinukil dari laman resmi Persib, Minggu (27/1/2019) muka baru seperti Frets Butuan, Srdjan Lopicic dan Erwin Ramdhani termasuk dalam starting eleven pada laga sore hari ini pukul 15.00 WIB tersebut. Namun, tidak ada nama Esteban Vizcarra dan Ezechiel N'douassel di daftar sebelas pemain ini.

AYO BACA : Persib vs Persiwa, Laga Debut Racikan Miljan Radovic

Berikut adalah sebelas pemain yang akan tampil sore ini. Dimulai dari posisi kiper, I Made Wirawan akan berdiri di bawah mistar merangkap sebagai kapten kesebelasan.

Duet Indra Mustafa dan Wildansyah akan mengawal lini pertahanan Persib dari gempuran Persiwa. Bek kanan dipercayakan kepada Henhen Herdiana dan bek kiri ditempati oleh Ardi Idrus.

AYO BACA : Performa Belum Baik, Persib Serius Hadapi Persiwa Wamena

Beralih ke posisi gelandang, ada trio Kim Jeffrey Kurniawan, Lopicic, serta Erwin yang siap bahu membahu di lini tengah Maung Bandung.

Ujung tombak kali ini dipercayakan kepada seorang penyerang muda, M. Wildan Ramdhani. Eks striker Persin U-19 ini akan disokong oleh dua pemain lincah, Frets dan juga Febri Hariyadi.

Adapun pemain pengganti yakni, M. Aqil Saviq (PG), Zalnando, Hariono, Abdul Aziz, Vizcarra, Muchlis Hadi Ning S, Ezechiel N'douassel, Beckham P Nugraha.

AYO BACA : Persib Kantongi Kerangka Tim Jelang Laga Kontra Persiwa

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar