Turun Harga Hingga 30%, Harley-Davidson jadi Lebih Terjangkau

  Sabtu, 26 Januari 2019   Nur Khansa Ranawati
Salah satu pengunjung sekaligus pecinta Harley Davidson memamerkan salah satu seri Harley Davidson keluaran terbaru 2019 di Siliwangi Harley Davidson Bandung, Sabtu, (26/1/2019).

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Kabar baik bagi Anda para bikers pecinta motor gede Harley-Davidson. Pasalnya, pabrikan motor asal Amerika Serikat ini sudah menurunkan harga jual sejumlah produk mereka di Indonesia sejak awal Januari 2019 lalu.

District Manager Asia Emerging Markets Harley-Davidson Asia Pacific Pte Ltd, Erwin Manalu menuturkan penurunan harga produk-produk Harley ini berkisar antara 15% hingga 30%. Walaupun turun, kualitas motor Harley yang dikeluarkan tidak mengalami perubahan.

"Penurunan ada yang 30%, ada 15%. Kualitas tidak ada beda, perbedaannya hanya harganya yang jauh lebih terjangkau," ujar Erwin dijumpai di Siliwangi Harley-Davidson of Bandung, Sabtu (26/1/2019).

Berdasarkan brosur yang dikeluarkan Harley-Davidson Indonesia, motor yang dijual terdiri dari beberapa jenis yakni Harley-Davidson Street , Sportster, Softail, Touring dan Custom Vehicle Operations (CVO).

Harga motor paling murah yang dilepas di pasaran yakni Harley-Davidson Street XG 500 warna Vivid Black senilai Rp280 juta. Sedangkan yang termahal ialah Custom Vehicle Operations Limited FLHTKSE Custom Two-Tone seharga Rp1,947 miliar.

Dijelaskan Erwin, penurunan harga ini salah satunya disebabkan oleh keberadaan pabrik Harley yang beroperasi di Thailand. Penurunan harga ini diharapkan bisa meningkatkan daya beli masyarakat, khususnya para bikers terhadap motor Harley.

"Harley-Davidson ini, kan, penggemarnya banyak di Indonesia. Dengan penurunan harga ini diharapkan semakin banyak lagi bikers yang bisa menggunakan Harley-Davidson," jelasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar