Yamaha Mio S

Kafe Unik di Bandung untuk Si Gemar Nongkrong

  Jumat, 25 Januari 2019   Zaira Farah Diba
Masagi Koffee di Ciumbuleuit Bandung.

CIUMBULEUIT, AYOBANDUNG.COM--Akhir pekan menjadi momen yang pas untuk nongkrong bersama teman. Bagi muda-mudi yang senang menjelajahi tempat unik namun tetap cozy saat berkumpul bersama teman, tempat ini bisa menjadi referensi. Berikut ulasannya:

1. Wild Grass Resto and Café
Kafe yang mengusung tema rustic ini cocok untuk kamu yang mau ngobrol-ngobrol santai bersama teman. Tempatnya yang luas membuat Wild Grass di bagi dalam dua area indoor dengan nuansa industry classic dan area outdoor yang dipenuhi dengan pepohonan rindang dan taman yang luas.

Suasana sejuk akan anda dapatkan di sini dan mendukung perbincangan santai di Wild Grass. Menu andalan yang ditawarkan Wild Grass yakni ultimate burger yang dipadukan dengan crispy cheese dengan dagingnya yang tebal, ditemani dengan mocktail yang menjadi andalan dari Wild Grass.
Lokasi: Jalan Gunung Kareumbi No. 10, Ciumbuleuit, Bandung
Jam buka: 08.00–22.00
Harga: Rp30.000–65.0000

2. Hummingbird EateryKafe 
Kafe sekaligus guest house ini menawarkan tempat nongkrong yang unik dengan sarang burung raksasa di dalamnya. Dengan interior menarik yang didominasi oleh aksen kayu dan aksesoris-aksesoris vintage, membuat suasana dari Hummingbird Eatery menjadi lebih homy dan membuat kamu betah untuk berlama-lama disini.

AYO BACA : 4 Tempat Kencan yang Asyik di Bandung

Hummingbird Eatery menawarkan berbagai menu di antaranya Indonesian food, western, breakfast menu, cake dan cookies dan masih banyak lagi.
Lokasi: Jalan Progo No.14, Citarum, Bandung.
Jam buka: 07.00–23.00
Harga: Rp20.000–50.000

3. The Potting Shed
Nikmati suasana ngopi di sebuah rumah kaca. Tempat yang sedang viral di Instagram ini memang tidak pernah sepi pengunjung pasalnya coffeeshop yang unik ini memang instargamable dengan interior tropical bohemian yang kece parah.

Tempat ini cocok buat kamu yang senang mengabadikan foto di tempat yang unik.

Pada akhir pekan memang banyak di kunjungi pengunjung, namun terdapat beberapa area ngopi di The Potting Shed yang tak kalah unik. Jadi, kamu tak perlu khawatir tidak kebagian tempat.

AYO BACA : Nongkrong Produktif di LO.KA.SI Coffee & Space

The Potting Shed menawarkan menu western dan berbagai menu kopi.
Lokasi: Jalan Panumbang Jaya no. 5
Jam buka: 08.00–22.00
Harga: Rp30.000–60.000

4. Masagi Koffee
Satu lagi yang menarik perhatian pecinta foto adalah Masagi Koffee yang berlokasi di Ciumbuleuit Bandung. Namun harga-harga yang ditawarkan pun memang jauh lebih tinggi dari Coffeeshop biasanya. Atmosfer yang ditawarkan pun sangat tenang dan nyaman. Bagi kamu yang suka membaca dan senang mencari tempat yang nyaman untuk mengerjakan tugas atau berdiskusi, Masagi Koffee bisa menjadi solusinya.
Lokasi: Jalan Gunung Kareumbi 1B, Ciumbuleut, Bandung.
Jam Buka: 07.00–22.00
Harga: Mulai dari Rp35.000

5. Café Gelato Carmeria dl Dee
Masih di kawasan Ciumbuleuit, kali ini tempat yang pas bagi kamu pecinta ice cream. Gelato Carmeria dl Dee menawarkan menu andalannya yakni Ice Cream Gelato dengan berbagai taburan atau toping yang unik dan lezat.

Kafe dengan konsep open kitchen ini membuatnya dibagi menjadi beberapa area, area indoor dengan hammock duduk di sekitarnya, full colour room yakni ruangan dengan konsep lampu-lampu ice cream yang lucu, dan beberapa area lainnya.

Banyak muda-mudi yang menghabiskan waktunya sambil makan ice cream di tempat ini. Menu andalan dari Café Gelato ini seperti bluberry cheese cake, chocolate earl grey, dan dragon fruit.
Lokasi: Jalan Ranca Bentang 2C, Ciumbuleuti, Bandung.
Jam buka: 10.00–22.00
Harga: Rp20.000–50.000

Bagaimana? Sudah menentukan kafe mana yang akan kamu kunjungi di akhir pekan?

(Zaira Farah Diba)

AYO BACA : Blockchain Cafe & Resto, Tempat Asyik Buat Nongkrong

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar