Yamaha NMax

Manajemen Persib Ungkap Alasan Absennya Bojan Malisic

  Kamis, 24 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bojan Malisic. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM—Bojan Malisic masih belum terlihat dalam sesi latihan Persib Bandung, Kamis (24/1/2019). Padahal skuat Maung Bandung sudah menjalani sesi latihan selama dua pekan.

AYO BACA : Bojan Bakal Dedikasikan Tato untuk Bobotoh

Menyikapi kondisi tersebut, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, mengatakan, Bojan dan keluarganya memiliki keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

AYO BACA : Fabiano Beltrame Dirumorkan Gabung, Ini Respons Manajemen Persib

Bojan pun masih terkendala beberapa permasalahan teknis dan administrasi sehingga terlambat bergabung.

"Bojan ada satu keperluan keluarga. Kedua dia terkendala soal teknis, menyangkut surat, ada yang diurus soal surat. Insyaallah sudah clear, ini hanya tinggal menunggu kedatangan saja," ungkap Kuswara usai memantau sesi latihan Persib di Stadion Arcamanik, Kamis (24/1/2019).

Kuswara pun memastikan pemain yang kerap sapa Mali itu akan tiba pekan ini. Terlebih, Bojan diharapkan bisa turut bergabung saat tim bertandang ke Cilacap untuk menghadapi Persiwa Wamena di leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Minggu (27/1/2019) mendatang.

"Insyaallah, diperkirakan minggu ini sudah sampai ke Bandung. Mudah-mudahan sebelum Persib berangkat ke Cilacap dia sudah datang. Jadi nanti sudah mulai bergabung dengan temen-temen. Adapun pada saat nanti apakah nanti bisa ikut gabung ke Cilacap akan diserahkan nanti pada Miljan Radovic," ujarnya.

AYO BACA : Bojan Malisic Tak Ambil Pusing Dihujat Fan di Medsos

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar