Yamaha Lexi

Berta Pilihan: Ronaldikin Wafat hingga Abdul Aziz Ingin Segera Hadapi Persija

  Rabu, 23 Januari 2019   Dadi Haryadi
Berita Pilihan

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Ayobandung.com merangkum beberapa berita pilihan yang masih layak dibaca pada hari ini.

Berikut beritanya:

Ronaldikin Meninggal Dunia

Ronaldikin alias Sodikin, pria asal Bandung yang dikenal karena kemiripannya dengan bintang sepak bola Ronaldino, meninggal dunia di Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah, Selasa (22/1/2019), sekira pukul 15.30 WIB. Sodikin dikabarkan menderita infeksi paru-paru dan telah dirawat selama beberapa waktu.

AYO BACA : Begini Tanda Paru-paru Anda Mengalami Masalah

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh keponakannya, Risda Widia.

AYO BACA : Berharap Sepak Bola Indonesia Semanis Jatuh Cinta

"Inilalillahi wa inna illaihi rojiun...barusan dikabarkan meninggal dunia. Mohon doanya. Apabila ada kesalahan mohon dimaafkan," ungkapnya ketika dihubungi Ayobandung.com.

Sekitar satu jam sebelum kematiannya, Risda sempat memberi kabar bahwa kondisi Sodikin semakin menurun. "Kondisi terakhir semakin ngedrop," jelasnya.

Dia mengatakan, hingga saat ini jenazah masih berada di rumah sakit. "Jenazah masih di rumah sakit, belum dibawa ke rumah duka," ungkapnya.

Berdasarkan info yang dihimpun, semasa hidupnya Sodikin tinggal di Kelurahan Langonsari, RT 03 RW 03, Kecamatan Pameungpeuk, Bandung.

AYO BACA : 5 Kutukan dalam Sepak Bola Paling Aneh

Abdul Aziz Tak Sabar Hadapi Persija di GBLA

Gelandang muda Persib Bandung, Abdul Aziz, sudah tidak sabar ingin merasakan atmosfer dan dukungan bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Pemain kelahiran Bandung, 14 Februari 1994 ini, mengaku ingin segera merasakan dukungan puluhan ribu bobotoh di Stadion GBLA, Bandung di musim kompetisi 2019.

"Milih GBLA, atmosfernya karena di tengah kota, juga lebih banyak nampung penonton kalau di GBLA. Bobotoh juga pasti rindu udah lama gak nonton. Nanti Piala Indonesia juga mungkin mulai ada penonton. Pasti penuh," ungkap Aziz usai sesi latihan fitness di Sosi Fitness Centre, Selasa (22/1/2019). 

AYO BACA : Kesan Indra Mustafa Absen Satu Minggu dari Persib Bandung

Bukan hanya itu, Aziz mengaku sangat berkeinginan melawan Persija Jakarta di GBLA. 

Menurut Aziz, adrenalin yang dirasakan saat kontra Persija akan berbeda saat dirinya membela tim lain dan saat sesudah berkostum Maung Bandung.

"Setelah gabung di Persib, tim yang pengin dihadapi Persija, pasti. Karena rasanya pasti beda saat berada di tim lain dan di Persib saat lawan Persija. Mangkanya mudah-mudahan saya diberi kesempatan main saat lawan Persija di GBLA," pungkas Aziz. 

AYO BACA : Dua Pemain Persib Gagal Tembus Skuat Inti Timnas U-22

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar