Yamaha Lexi

Abdul Aziz Bertekad Raih Kepercayaan Miljan Radovic

  Selasa, 22 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang muda Persib Bandung, Abdul Aziz. (Eneng Reni/ayobandung)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Gelandang muda Persib Bandung, Abdul Aziz bertekad bakal terus bekerja keras agar bisa mendapat kepercayaan dari pelatih Persib Miljan Radovic di setiap pertandingan. Khususnya Aziz berharap bisa turun unjuk gigi di kompetisi Liga 1 2019 nanti.

"Persiapan Aziz setiap latihan maksimal aja, kasih 100 persen setiap latihan. Terus temen-temen juga udah makin kompak, dari segi persiapan sampai taktikal," ungkap Aziz usai sesi latihan fitness di Sosi Fitness Centre, Selasa (22/1/2019). 

AYO BACA : Abdul Aziz Idamkan Laga Lawan Persija di GBLA

Apalagi dalam laga terdekat, skuat Maung Bandung bakal menghadapi Persiwa Wamena di leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).  Oleh karenanya, Aziz bertekad untuk beradaptasi dengan baik dan dapat dipercaya jajaran pelatih.

"Mudah-mudahan lawan Persiwa nanti bisa dipercaya, meskipun banyak pemain baru bisa cepat beradaptasi dan menang di pertandingan away nanti," lanjutnya.

AYO BACA : Kesan Indra Mustafa Absen Satu Minggu dari Persib Bandung

Bukan hanya itu, usai dua pekan berkostum Maung Bandung, pemain kelahiran Bandung, 14 Februari 1994 ini mengaku mendapatkan peningkatan signifikan. Mulai dari adaptasi hingga taktikal untuk permainan bersama klub barunya.

"Ya pastinya masalah peningkatan pasti ada. Latihan sehari dua kali. Yang jelas kita enjoy tapi serius, enak ngejalaninya, santai. Kalau urusan jadwal padet, ya mau gak mau harus siap," katanya.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2019 akan dimulai pada Mei. Namun sebelum itu, akan digelar Piala Presiden. Aziz menyambut baik kedua agenda tersebut. Sebab hal ini, kata dia, bisa membuat tim tidak jenuh selama persiapan menghadapi kompetisi liga musim 2019.

"Sebelumnya kan ada Piala Presiden, katanya tahun ini mau ada lagi. Ya, kalau ada itu bagus juga sebelum liga jadi ada kompetisi dulu. Gak terlalu jenuh latihan terus," ujarnya.
 

AYO BACA : 2 Pemain Persib Gagal Tembus Skuat Inti Timnas U-22

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar