Yamaha Lexi

Viu Pitching Forum 2019 Sambangi Kota Bandung

  Sabtu, 19 Januari 2019   Faqih Rohman
Viu Pitching Forum 2019 di Kota Bandung. (Faqih R Syafei/Ayobandung)
BATUNUNGGAL, AYOBANDUNG.COM--Viu Pitching Forum 2019 menyambangi Kota Bandung, Sabtu (19/1/2019). Bertempat di Bandung Creative Hub, Viu Indonesia mengajak film maker atau sinesas Kota Bandung untuk berkarya dengan mengirimkan ide cerita untuk menjadi Viu Originals selanjutnya.
 
Senior Vice President Marketing Viu Indonesia, Myra Suraryo mengatakan pada tahun ini Viu Pitching Forum akan menyambangi 10 kota di Indonesia, yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Padang, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, Surabaya, Bali dan Manado. 
 
Tahun ada 10 kota, lebih banyak dibandingkan tahun lalu yang roadshow kelima kota. Selama sebulan kami akan menyambangi kota-kota tersebut, ujranya kepada awak media usai acara, Sabtu (19/1/2019).
 
Kota-kota tersebut dipilih, karena sudah memiliki komunitas-komunitas kreatif film yang sudah berkembang. Sebanyak 12 finalis dari kota-kota tersebut akan dipilih oleh dewan juri sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh Viu Indonesia.
 
10 kota itu dipilih karena banyak orang kreatifnya dan sudah terbentuk komunitasnya yang telah berkembang. Karena dicari Viu Pitching Forum adalah yang semi profesional dan profesional. Nanti ada 12 finalis, pengennya ada wakilnya dari setiap kota, katanya. 
 
Dijelaskanajan, ajang ini merupakan komitmen Viu terhadap bangsa Indonesia dalam rangka membangun ekosistem yang memberdayakan industri konten. Sehingga berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional. 
 
Ini adalah acara tahunan yang didedikasikan untuk memfasilitasi dan mengembangkan ide-ide cerita yang dimiliki oleh sineas Indonesia untuk menjadi Viu Original selanjutnya, terangnya.
 
Myra menyebutkan, Viu Pitching Forum yang sebelumnya telah melahirkan karya serial original berjudul Halustik dan Knock Ut Girl. Kedua serial tersebut sudah tayang pada tahun lalu.
 
Kami tidak sabar untuk menghibur pemirsa Indonesia dengan kehadiran original terbaru kami uang menarik, tandasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar