Yamaha Aerox

Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Gelar Nobar Debat Pilpres 2019

  Kamis, 17 Januari 2019   Faqih Rohman Syafei
Sejumlah warga Kota Bandung mengikuti Nobar Gembira Debat Pilpres 2019 di Rumker Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di Jalan Sindangsirna, Kota Bandung, Kamis (17/1/2019).

SUKASARI, AYOBANDUNG.COM--Sejumlah warga Kota Bandung mengikuti Nobar Gembira Debat Pilpres 2019 di Rumker Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di Jalan Sindangsirna, Kota Bandung, Kamis (17/1/2019).

Pada Nobar ini hadir pula, pengamat politik dari Indobarometer M. Qodari, seniman Bandung, Tisna Sanjaya, Imam Soleh, Aat Soeratin, Pochang and Friends dan lain sebagainya.

AYO BACA : Pakar Politik: Jabar Kunci Penentu Kemenangan Pilpres 2019

Berdasarkan pantauan ayobandung.com, sebelum dimulai seniman Tisna Sanjaya dan Ichong menggambar di dua kanvas besar. Berbarengan dengan itu, M. Qodari pun memberikan materi terkait dengan Pilpres 2019.

Peserta Nobar tampak antusias menyaksikan Debat Pilpres 2019 di layar besar yang disediakan oleh panitia. Sesekali diantara peserta ada menggemakan dukungan kepada Paslon.

AYO BACA : Debat Capres Harus Memberikan Pendidikan Politik

Salah seorang peserta Nobar warga Setiabudi, Boedi Azwar (60) mengaku pertama kali mengikuti Nobar debat, tujuannya untuk mengetahui visi dan misi kedua Paslon terkait program-program yang ditawarkan kepada rakyat.

Ini hal yang baru buat saya, dan Nobar ini pun kan terbuka. Saya ingin tahu saja program kedua Paslon untuk kemajuan Indonesia, katanya kepada ayobandung.com, Kamis (17/1/2019).

Menurutnya pada debat pertama ini, kedua Paslon masih belum terlihat garis besar dari visi dan misinya. Diharapkan pada debat-debat selanjutnya penjelasan kedua Paslon bisa lebih sistematis agar bisa difahami dan dimengerti oleh rakyat.

Mungkin pada debat ketiga baru kelihatan, sedangkan ini kan awal jadi masih mentah. Semoga nanti bisa lebih baik lagi dan sistematis, pungkasnya.

AYO BACA : Debat Pilpres 2019: Ini Tema Debat dan Daftar 6 Panelis

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar