Yamaha Mio S

Hotel Dafam Rio Bandung Kunjungi Ayo Media Network

  Jumat, 18 Januari 2019   Dadi Haryadi
Pemimpin Redaksi Ayo Media Network, Adi Ginanjar menerima kunjungan jajaran manajemen Hotel Dafam Rio Bandung, Kamis (17/1/2019).

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--PT Dafam Hotel Management memberikan sebuah program kepada seluruh unit Dafam Hotel Management yang tersebar di 16 kota besar di Indonesia, yakni media visit serentak pada Rabu (16/1/2019) dengan tema “Dafam with Love”.

Ibu Ninik Haryanti selaku Public Relation & Sales Manager Corporate DHM menjelaskan bahwa program ini dilaksanakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi kepada rekan media setempat dan untuk memberikan informasi mengenai paket atau promosi yang sedang berlangsung.

"Awali tahun kita dengan silaturahmi semoga dapat menjadi berkah, dan sengaja dibikin serentak agar semua unit hotel di bawah naungan DHM ini mendapatkan atmosphere dengan tujuan yang sama, walaupun jarak memisahkan satu unit ke unit yang lain tapi tetap dapat bersama-sama melakukan program serentak media visit," jelasnya.

AYO BACA : Ini Daftar Paket Promo dan Pesta Tahun Baru Hotel di Bandung

Pada media visit kali ini, Hotel Dafam Rio Bandung berkunjung ke kantor Ayo Media Network di Jalan Terusan Halimun nomor 50, Kota Bandung. Pemimpin Redaksi, Adi Ginanjar menerima souvenir, kue dan bunga mawar sebagai ucapan terima kasih.

Hotel Dafam Rio Bandung sendiri merupakan salah satu hotel bintang tiga yang bersih dan nyaman, sangat pas untuk wisatawan domestik maupun mancanegara yang akan melakukan perjalanan usaha, berlibur atau berkegiatan lainnya.

Terletak di salah satu area wisata belanja di Kota Bandung, selain sangat dekat dengan factory outlet, coffee house, tempat permainan, restoran-restoran ternama sampai pusat oleh–oleh.

AYO BACA : Okoh Restaurant Kembali Hadir di Hotel Horison Ultima

Hotel Dafam Rio Bandung juga terletak tidak jauh dari Gedung Sate dan Balaikota Bandung. Sehingga wisatawan dapat sekalian belajar mengenai sejarah Kota Bandung.

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019, Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine, Hotel Dafam Rio Bandung memberikan harga spesial kepada tamu yang akan menginap.

Di awal tahun ada promo Special Weekdays, berlaku di hari Minggu–Kamis mulai dengan harga Rp360.000 nett/ malam untuk tipe kamar Superior (tidak termasuk makan pagi) dan Rp390.000 nett/ malam  (sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang).

Kemudian ada promo Crazy Weekends, mulai dengan harga Rp465.000 nett/malam untuk tipe kamar Superior (termasuk sarapan untuk 2 orang) berlaku di hari Jumat-Sabtu.

Untuk Tahun Baru Imlek di tgl 4–5 Februari 2019, harga promonya di Rp385.000 nett/malam untuk tipe kamar Superior (termasuk sarapan untuk 2 orang).

Sedangkan untuk Hari Valentine, harga promonya di Rp 375.000 nett/ malam untuk tipe kamar Superior (termasuk sarapan untuk 2 orang).

AYO BACA : Noor Hotel, Hotel Bernuansa Islami yang Instagramable

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar