Yamaha Lexi

Speedometer Canggih Yamaha Lexi Berikan Informasi Lengkap Buat Pengendara

  Kamis, 17 Januari 2019   Arditya Pramono
Speedometer Canggih Yamaha Lexi. (Yamaha)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Provinsi Jawa Barat memiliki sejumlah objek wisata andalan yang tersebar di sejumlah kota dan kabupaten. Objek wisata di Jabar seperti Pantai Pangandaran, Kawah Putih Ciwidey, Cipanas Garut, Danau Lido Sukabumi dan daerah penghasil susu segar Pengalengan sangat layak untuk dikunjungi.

Nah, bagi Anda pengendara motor yang ingin melakukan perjalanan jauh ke objek wisata tersebut, tetapi khawatir dengan kondisi kendaaraan yang tidak dapat diinformasikan secara lengkap dan terbaru di speedometer, Yamaha punya solusinya.

AYO BACA : Unik, Yamaha Lexi jadi Nama Bayi

Motor Yamaha Lexi kini memiliki speedometer lebih keren dan modern dengan Full Digital Speedometer, informatif, dan modern. Speedometer ini dilengkapi dengan Multi-Information Display (MID) yang berisi informasi lengkap mengenai sepeda motor.

Selain full Digital, speedometer Yamaha Lexi juga  memiliki tampilan negatif (negative display) yakni backlight speedometer lebih terang namun tidak mengalahkan tampilan informasinya. 

AYO BACA : Yamaha Lexi Resmi Masuk Kategori Customaxi 2018

Speedometer Yamaha Lexi memberikan informasi terkini terhadap ketersedian bensin, putaran mesin (rpm), kecepatan (kilometer per jam), jam dengan format 12 jam serta panel informasi MID.

Panel informasi MID berisi informasi tegangan aki dalam satuan Voltase, kecerahan latar, jarak tempuh total, penggunaan bahan bakar secara realtime, jarak tempuh perjalanan, dan penggunaan bahan bakar rata-rata, hasil dari penggunaan bahan bakar secara realtime yang diakumulasi.

Speedometer Yamaha Lexi yang canggih tersebut sangat berguna bagi pengendara motor yang sering melakukan perjalanan wisata. Informasi lengkap yang ditampilkan pada speedometer Yamaha Lexi dapat membuat pengendara motor merasa tenang, nyaman, dan aman.

AYO BACA : Pakai Teknologi ABS, Yamaha Lexi Antiselip di Jalan Licin

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar