Yamaha Mio S

Pernah Kerja Sama di Diklat Persib, Ini Kesan Budiman untuk Radovic

  Kamis, 17 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Budiman Yunus. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Ditunjuk menjadi asisten pelatih kepala Persib, Miljan Radovic bukan hal baru bagi Budiman Yunus. Pasalnya Budiman dan Miljan Radovic pernah bekerja sama saat Budiman di Diklat Persib dan Radovic sebagai Direktur Teknik.

Menurut Budiman, penunjukan pria asal Montenegro itu menjadi pelatih kepala tim senior Persib cukup Positif. Lantaran, Budiman menilai sosok Radovic dinilai sangat ramah dan mudah berbaur dengan orang yang baru dikenal.

"Sosoknya ramah, familiar, enak diajak bicara. Semisal waktu itu juga saya senang pas kebetulan pas di delapan besar Persib U-19 coach Radovic juga ikut ke Bali. Pas breafing juga saya kasih kecepatan masukan untuk para pemain U-19," ungkap Budiman, Kamis (17/1/2019).

Dia menilai, sosok Radovic cukup positif dalam membangun emosional dengan para pemain. Meski demikian, Budiman sempat tidak menyangka jika Radovic yang akhirnya ditunjuk menjadi arsitek anyar Persib Bandung.

"Dia senang diberi waktu untuk memberikan masukan. Masukannya positif dan saya senang waktu itu ada dia, tapi, waktu itu saya tidak tahu Radovic akan menjadi pelatih kepala jadi saya sama sekali gak ada pikiran apa apa," tuturnya.

Tak jauh berbeda, usai menukangi Diklat Persib selama empat tahun, Budiman juga turut didapuk untuk bahu-membahu dengan jajaran kepelatihan lain untuk membantu Persib Bandung berjaya di musim 2019.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar