Yamaha Mio S

Miljan Radovic Tetap Pantau Kondisi Persib Bandung dari Jauh

  Kamis, 17 Januari 2019   Adi Ginanjar Maulana
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memimpin latihan perda di Sport Arcamanik, Senin (14/1/2019).(Irfan Alfaritsi/ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic tetap memantau perkembangan kondisi anak asuhnya meskipun sedang mengikuti kepelatihan UEFA Pro.

Asisten Pelatih Persib Budiman mengatakan dirinya beserta tim pelatih intensis melakukan komunikasi dengan Miljan Radovic. Meski tidak menangani langsung di Bandung, Budiman menyatakan Radovic tetap memantau perkembangan skuat Maung Bandung dari jauh. 

Radovic sendiri sedang mengikuti kursus kepelatihan UEFA Pro di negaranya, Montenegro hingga 22 Januari 2019 mendatang. 

AYO BACA : Ikut Kursus Kepelatihan, Miljan Radovic Tinggalkan Persib Bandung

"Betul, coach selalu memberikan arahan dari sana. Kami di sini selalu melakukan komunikasi dengan baik, memantau semua progress di tim," kata Budiman seperti dikutip situs resmi Persib, Kamis (17/1/2019). 

Tak hanya itu, Budiman mengklaim jika semua staf pelatih sudah merampungkan semua program selama Radovic berada di Montenegro.

"Jadi ini program latihan sudah dirancang coach untuk seminggu ke depan. Semuanya sudah selesai, tinggal kami di sini mengaplikasikannya untuk tim," paparnya.

AYO BACA : Hadapi Musim 2019, Radovic Siapkan Laga Uji Coba

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar