Yamaha NMax

Awali Musim 2019, Kim Ingin Tampil di Piala Indonesia

  Rabu, 16 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kim Jeffrey Kurniawan. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Kim Jeffrey Kurniawan berharap bisa dipercaya pelatih kepala Persib, Miljan Radovic untuk tampil dibabak 32 besar Piala Indonesia. Pasalnya Persib akan dijamu Persiwa Wamena, di Stadion Wijaya Kusumah, Cilacap, 27 Januari 2019 mendatang.

Apalagi gelandang blasteran Jerman-Indonesia ini mengaku sudah sangat siap dimainkan meski baru beberapa latihan di bawah arahan pelatih asal Montenegro itu.

AYO BACA : Kim Pilih Habiskan Libur Kompetisi bersama Keluarga di Jerman

"Siap, dan juga Persib Bandung harus menang lawan Persiwa Wamena. Sekarang jadwalnya sudah ada, mudah-mudahan kita bisa lolos, karena kalau tidak lolos jeda ke kompetisi Liga 1 lumayan jauh," ungkap Kim usai sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamank, Kota Bandung, Rabu (16/1/2019).

Meski Piala Indonesia sekelas turnamen, Kim berharap semua punggaqa Maung Bandung yang dimainkan serius bermain agar Persib bisa melaju ke fase berikutnya.

AYO BACA : Kim Kembali Berlatih dengan Persib

"Menurut saya kita harus anggap ini serius supaya kita bisa lanjut terus ke fase-fase berikutnya. Dan, turnamen itu saya pikir bagus juga untuk menjaga kebugaran kita agar nanti pas Liga 1 mulai kondisi kita tidak drop," lanjut Kim.

Pemilik nomor punggung 23 ini mengaku senang laga babak 32 besar Piala Indonesia 2019 digelar dengan sistem home-away. Terlebih, di Babak 32 Persib Bandung sudah bisa disaksikan bobotoh di stadion.

"Awalnya pas saya tahu kan cuma bilang hanya satu pertandingan, tapi sekarang home-away jadi dua pertandingan. Pastinya senang dan itu satu alasan kita menunggu laga ini karena sekian lama pastinya stadion akan penuh lagi," pungkas Kim.

AYO BACA : Evaluasi dan Target Kim Jeffrey Kurniawan di Musim 2019

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar