Yamaha Lexi

Bagasi Luas, Yamaha FreeGo Puaskan Kebutuhan Pengendara Motor

  Selasa, 15 Januari 2019   Arditya Pramono
Bagasi Yamaha FreeGo.

LENGKONG, AYOBANDUNG--Bagasi motor yang luas sudah menjadi kebutuhan wajib bagi seorang pengendara motor. Barang bawaan seperti tas, jaket, atau pun helm dapat disimpan secara baik dan aman. 

Nah, jika Anda seorang pengendara motor yang sering membawa banyak barang bawaan, Yamaha FreeGo adalah motor pilihan yang tepat.

AYO BACA : Perkenalkan Yamaha FreeGo, Skutik 125cc Nan Irit

Motor matik Yamaha ini punya ukuran bagasi yang besar yaitu 25 liter. Besarnya ukaran ini cukup untuk menaruh sejumlah barang bawaan seperti helm, jaket dan tas secara bersamaan. 

Keuntungan ukuran bagasi FreeGo yang besar dirasakan langsung oleh seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Bandung, Riki (21). 

AYO BACA : Ekspor Yamaha Indonesia Tembus 1,5 Juta Unit

Riki sangat terbantu dengan ukuran bagasi FreeGo yang besar.

"Sangat terbantu. Saya ini kuliah jurusan seni lukis, jadi kalau bawa barang bawaan seperti alat lukis dan lainya bisa dimasukkan ke bagasi FreeGo," katanya, Selasa (15/1/2019). 

Sementara itu, menurut General Manager Marketing Departemen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yordan Satriadi, fitur bagasi FreeGo merupakan usaha Yamaha untuk selalu memuaskan kebutuhan konsumen. 

“Sekali lagi Yamaha menjadi leader dengan menghadirkan motor dengan teknologi dan fitur-fitur baru yang mustahil ditemukan di merek lain. Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen," katanya beberapa waktu lalu.

AYO BACA : Yamaha NMax Jadi 'Tunggangan' ke Tanah Suci

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar