Yamaha NMax

Soal Sketsa Wajah Penikam Noven, Ini Kata Kapolresta Bogor

  Senin, 14 Januari 2019   Husnul Khatimah
Kapolresta Bogor Kota Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Pelaku penikam siswi SMK Baranangsiang Andriana Yubelia Noven hingga kini belum tertangkap, terakhir beredar kabar bahwa sketsa wajah pelaku akan disebar polisi.

Kapolresta Bogor Kota Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser saat dikonfirmasi membenarkan bahwa sketsa wajah pria misterius penikam Noven kemungkinan besar akan disebar oleh pihaknya.

"Sketsa wajah dalam waktu dekat kemungkinan besar kita sebar," ujar Hendri ditemui usai menghadiri rapat Paripurna DPRD Kota Bogor, Senin (14/1/2018) sore.

Dia mengatakan hingga saat ini sketsa wajah penikam Noven itu belum bisa disebar sebab tengah dirancang oleh Polresta Bogor Kota. 
"Sedang dibuat sketsa wajah nya, ini untuk mencari pelaku," ungkap Hendri.

Dia memastikan bahwa pengungkapan kasus pembunuhan tak berkemanusiaan ini terus berjalan namun Hendri mengakui bahwa hingga saat ini belum ada perkembangan yang signifikan dan sulit mengidentifikasi pelaku.

"Perkembangan secara signifikan tidak ada tapi yang jelas tim ini bekerja dan ada juga hal-hal tertentu yang mungkin saya belum bisa sampaikan kepada teman-teman media yang jelas tim bekerja mereka masih menelusuri berbagai kemungkinan," tukas Hendri.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar