Yamaha Mio S

Polisi Sebut Pembunuh Siswi SMK di Bogor Tak Dikenal

  Senin, 14 Januari 2019   Husnul Khatimah
Kapolresta Bogor Kota Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser

BOGOR, AYOBANDUNG.COM--Kapolresta Bogor Kota Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser mengatakan, wajah pelaku penikam siswi SMK Baranangsiang, Andriana Yubelia Noven, tak dikenal.

Hal itu membuat polisi kesulitan mengungkap kasus tersebut. Terlebih, rekaman wajah pelaku di kamera pengintai tidak terlihat jelas.

"Kesulitannya sudah sering saya sampaikan, sulit mengidentifikasi pelakunya, enggak ada yang kenal," ujar Hendri usai menghadiri rapat Paripurna DPRD Kota Bogor, Senin (14/1/2018) sore.

Dia mengatakan, polisi juga belum bisa mencurigai apakah pelaku merupakan orang yang dikenal korban atau orang asing.

AYO BACA : Suster Asrama SMK Baranangsiang Sebut Penikam Andriana Terlihat Sejak Senin

"Kita belum bisa indikasikan teman dekat korban atau teman jauh korban tapi sejauh ini progres masih berjalan," katanya.

Hingga saat ini, pihaknya telah memeriksa sebanyak 18 saksi. Petugas di lapangan pun terus bekerja memburu jejak pelaku yang dibantu oleh Mabes Polri dan Polda Jabar.

"Jadi perkembangan secara signifikan tidak ada tapi yang jelas tim ini bekerja. Hal-hal tertentu yang mungkin saya belum bisa sampaikan kepada teman-teman media yang jelas tim bekerja, mereka masih menelusuri berbagai kemungkinan," tutup Hendri.

AYO BACA : Wali Kota Bogor Sebut Pembunuhan Siswi SMK Bukan Soal Keamanan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar