Yamaha NMax

Pilih Jersey Nomor 55, Srdjan Lopicic: Bukan Nomor Keramat

  Senin, 14 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain anyar Persib Bandung Srdjan Lopicic saat ditemui di Sport Jabar Arcamanik, Senin (14/1/2019).(Eneng/ayobandung.com)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Playmaker asal Monetenegro, Srdjan Lopicic, resmi berkostum Persib Bandung. Di skuat Pangeran Biru, pemain berusia 35 itu sudah memilih dan mendapatkan nomor punggung.

Selama memperkuat tim kebanggaan bobotoh, Lopicic memilih angka 55 sebagai nomor punggungnya. Meski telah mengikrarkan nomor keberuntungan di skuat Maung Bandung, Lopicic menuturkan angka 55 bukan nomor keramat.

"Nomor 55 saja. Kemarin juga nomor 55. Tapi nomor buat saya sebenernya enggak penting. Buat saya kalau di sini saya hanya janji main dengan hati," ungkap pemain yang karib disapa Lopi itu di Stadion Arcamanik, Kompleks Sport Jabar, Senin (14/1/2019).

AYO BACA : Tuai Protes, Posisi Srdjan Lopicic Tak Bisa Diganggu Gugat

Terlepas dari nomor punggung yang dikenakan, Lopi mengaku siap memberikan performa terbaik untuk skuat Pangeran Biru. Selain agar bisa berkontribusi untuk tim, performa apik juga disadari penting karena persaingan ketat di dalam tim.

"Kalau saya main bagus, semua support saya, tidak bagus kita tahu bagaimana. Tapi yang jelas saya bangga dan terhormat bisa main di Persib," katanya.

Lopi mengaku bakal berduet dengan sederet pemain top lainnya di Liga 1.

"Duet sama Vizcarra dia pemain bagus, sama Bojan main di Hongkong, beberapa pemain juga bagus. Intinya saya rasanya seperti orang Indonesia karena sudah 7 tahun di sini ya," katanya.

AYO BACA : Lopicic: Saya Datang ke Persib Bukan untuk Popularitas

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar