Yamaha Mio S

Hadapi Musim 2019, Radovic Siapkan Laga Uji Coba

  Senin, 14 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Eneng Reni/ayobandung)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mulai merancang program latihan untuk skuat Persib Bandung dalam masa persiapan menghadapi kompetisi musim 2019. Adapun salah satu agenda yang masuk dalam programnya yakni menggelar laga uji coba.

"Kalau saya punya rencana, tapi itu berbeda karena Piala Indonesia. Jadi harus tunggu dulu itu, sabar dulu," ungkap Radovic di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Senin (14/1/2019).

AYO BACA : Masa Depan Patrich Wanggai di Persib Belum Jelas

Meski begitu, Radovic belum bisa memastikan waktu untuk Persib menggelar uji coba. Pasalnya, pada akhir Januari ini, skuat Maung Bandung menghadapi Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Presiden 2018 .

“Saya harus buat rencana besar, itu rencana modern, banyak hal yang harus disiapkan tapi saya tunggu dulu date play (Piala Indoensia)," lanjutnya.

AYO BACA : Lopicic: Saya Datang ke Persib Bukan untuk Popularitas

Pelatih asal Montenegro itu menambahkan, belum jelasnya jadwal pertandingan Piala Indonesia cukup berpengaruh pada persiapan tim. Namun, Radovic enggan ambil pusing.

Di Piala Indonesia, pihaknya bakal menyiapkan kondisi kebugaran pemainnya yang belum seratus persen. Sebelumnya, dia pun akan coba untuk beradaptasi dengan kondisi tersebut.

“(Piala Indonesia belum 100 persen) iya tapi kita adaptasi. Tunggu dulu kapan kita main, kita juga lihat pertandingan dalam rencana. Kalau Piala Indonesia datang tanggal 20 ke sana. Kalau datang (di waktu) itu kondisi pemain tidak kondisi bagus, tapi tetap harus adaptasi bagus, harus ada program," pungkasnya.

AYO BACA : Pemprov Jabar Siapkan Anggaran Perbaikan Korban Puting Beliung Jika Diperlukan

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar