Yamaha Mio S

Miljan Radovic Puas Usai Latihan Perdana Persib Bandung

  Senin, 14 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Sejumlah pemain Persib Bandung saat menggelar latihan di Stadion Arcamnik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019). (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku puas usai menggelar sesi latihan perdana di lapangan Sport Arcamanik, Bandung, Senin (14/1/2019).

"Saya puas dan senang karena hari ini mereka bagus dan profesional. Kita sudah pada kondisi bagus, luar biasa hari ini," ungkap Miljan usai memimpin sesi latihan.

Meski demikian, ada lima pemain Persib skuat musim 2019 yang belum terlihat dalam sesi latihan perdana Persib Bandung itu. 

Kelima pemain tersebut yaitu Ezechiel N'douassel, Bojan Malisic, Esteban Vizcarra, Ardi Idrus, dan Patrich Wanggai. Situasi ini, kata Miljan, kelima pemain ini sudah mendapatkan izin untuk absen dalam sesi latihan perdana.

AYO BACA : https://www.ayobandung.com/read/2019/01/14/43227/persib-gelar-latihan-perdana-di-musim-2019

"Mereka memang tidak datang latihan tapi sudah ada komunikasi. Mereka ada sedikit masalah untuk persiapan dan akan datang dalam beberapa hari lagi," katanya.

Disinggung soal menu latihan perdana ini, Pelatih asal Montenegro itu mengaku masih menerapkan program latihan biasa. Adapun sesi latihan sore bakal kembali digelar untuk sesi teknikal.

"Latihan hari ini adalah program biasa, sore ada latihan lagi. Itu saya selalu sama bola, karena saya tidak suka latihan tanpa bola. Tapi yang jelas, saya senang hari ini karena mereka luar biasa," katanya.

Apalagi kondisi seluruh pemain yang berlatih saat ini, kata Miljan, sudah cukup bagus.

"Kondisi cukup bagus, untuk sekarang ini luar biasa. Tapi saat ini saya bicara kalau untuk kondisi pemain saya harap 100% atau Persib top di kondisi. Perlu satu bulan untuk kondisi bisa bagus dan 40 hari untuk full kondisi," pungkasnya.

AYO BACA : Dicecar Kritik, Lopicic Ingin Kepercayaan Bobotoh

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar