Yamaha NMax

Seorang Pelajar Ditemukan Tewas di Sungai Cisadane Bogor

  Sabtu, 12 Januari 2019   Husnul Khatimah
Penemuan jasad Ridlo Saputra, di Sungai Cisadane Bogor. (Husnul Khatimah/Ayobandung)

BOGOR SELATAN, AYOBANDUNG.COM--Seorang pelajar bernama Muhammad Ridlo Saputra ditemukan tewas di pinggir Sungai Cisadane, Kampung Lebak Wangi RT 01/RW 11 Kelurahan Ranggamekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (12/1/2018).

Kasubbag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Yuni Astuti mengatakan jasad Ridlo ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB dalam kondisi tengkurap dengan luka di bagian pelipis mata. 

Menurut Yang, awalnya petugas menerima laporan dari saksi tentang penemuan jasad seorang laki-laki di Sungai Cisadane.

"Setelah cek TKP, benar telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan tengkurap di samping Sungai Cisadane kedalaman 2 meter dengan luka robek di pelipis dalam keadaan tidak bernyawa," ujarnya kepada wartawan.

Saat ditemukan di tubuh korban tidak terdapat adanya bekas luka kekerasan. Namun berdasarkan penuturan pihak keluarga, Ridlo telah meninggalkan rumah sejak Kamis (10/1/2019) sekira pukul 23.00 WIB dalam keadaan sehat.

"Saat ini jenazahnya telah diserahkan ke keluarga," ungkap Yuni.

Sementara salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya membenarkan bahwa Ridlo hilang sejak Kamis. Saat itu Ridlo pamit pada orang tuanya untuk berpergian ke luar rumah.

"Ridlo sudah meninggalkan rumahnya sejak hari Kamis, gak tau kemana. Ternyata ditemukan warga meninggal di tepi sungai," katanya saat ditemui di rangga mekar.

Menurutnya, Ridlo yang saat ini berstatus sebagai pelajar Sekolah Menengah Pertama adalah anak yang pandai berenang. Sehingga tak menyangka remaja tersebut ditemukan meninggal di pinggir sungai. Meski demikian orang tua Ridlo telah mengiklaskan anaknya meninggal dunia.

"Sekarang jenazahnya sedang disholatkan, mau dimakamkan di TPU Dreded malam ini juga," tutupnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar