Yamaha Aerox

Lagi, Puting Beliung Rusak Puluhan Rumah di Bogor

  Sabtu, 12 Januari 2019   Husnul Khatimah
Beberapa rumah rusak diterjang angin puting beliung di Kota Bogor, Sabti (13/1/2019).(Husnul)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM --  Peristiwa angin puting beliung kembali terjadi di Kota Bogor. Berdasarkan data yang didapat dari polresta Bogor Kota angin kencang memporak porandakan puluhan bangunan.

Kasubbag Humas Polresta Bogor Kota AKP Yuni Astuti mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 16.00 WIB, Sabtu (13/1/2019), menerjang dua kelurahan di dua kecamatan di Kota Bogor.

"Puting beliung menerjang Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat dan Kelurahan Sukadamai kecamatan Tanah Sareal, 47 bangunan terdampak," ujar Yuni saat dikonfirmasi.

Dia mengatakan akibat bencana tersebut bangunan terdampak puting beliung mengalami kerusakan mulai dari rusak ringan hingga sedang, beruntungnya tidak ada korban jiwa.

"Umumnya yang rusak atap atau genteng rumah warga yang terbawa angin. Berdasarkan data yang kita kumpulkan sejauh ini tidak ada korban jiwa," tutur Yuni.

Seperti diketahui pada awal Desember 2018, angin kencang juga melanda Kota Bogor, ribuan rumah porak poranda dan satu orang tewas tertimpa pohon saat berada di dalam mobil.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar