Yamaha NMax

Ridwan Kamil Ajak Warga Nonton Film Preman Pensiun

  Sabtu, 12 Januari 2019   Fathia Uqimul Haq
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta istri dan Wakil Wali kota Bandung, Yana Mulyana menonton Gala Premiere film Preman Pensiun di Ciwalk, Sabtu (12/1/2019).(Fathia/ayobandung.com)

COBLONG,  AYOBANDUNG.COM--Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengajak masyarakat untuk menonton film Preman Pensiun yang mulai tayang 17 Januari 2019.

"Jangan lupa warga Jawa Barat nonton film terbaik kita, film Preman Pensiun mulai tayang tqnggal 17 Januari ini, sukseskan. Hadir di cinema-cinema di bioskop-bioskop di seluruh Jawa Barat," ujar pria yang akrab disapa Emil ini, di Ciwalk, Sabtu (12/1/2019).

Dalam pemutaran perdana film tersebut, Ridwan Kamil hadir ditemani bersama istri, Atalia Kamil. Suasana pun menjadi hangat saat ia duduk di barisan depan bersama para pemeran dan sutradara.

Usai menonton, dia menjelaskan film Preman Pensiun wajib ditonton warga. Film tersebut memberikan cerita segar yang berbeda dari film-film lainnya. Terlebih lokasi yang dijadikan tempat pengambilan gambar seluruhnya ada di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung.

Di sisi lain, pesan yang disampaikan sutradara melalui film Preman Pensiun memiliki makna mendalam. Bahwa untuk hijrah dari hal yang buruk ke hal yang lebih baik atau bermanfaat pasti akan menghadapi ujian-ujian berat.

Namun yang pasti, dengan kesungguhan dan tekad kuat untuk berubah, tidak ada hal yang mustahil untuk dilakukan.

"Pesannya sangat mendalam tentang tanggung jawab, siapa yang berbuat dia harus punya pertanggung jawaban dan tentunya ini menjadi hikmah buat yang nonton," kata dia.

"Tadi banyak ketawa-nya, karena halnya sangat rutin sangat receh istilahnya. Tapi diangkat jadi sesuatu yang menyenangkan. Ada sedihnya juga karena endingnya juga tentu kita berdinamika lah, macem-macem. Ada tawa dan sedihnya," tambahnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar