Yamaha NMax

Redmi Note 7 Resmi Diperkenalkan, Yuk Intip Spesifikasinya

  Jumat, 11 Januari 2019   Adi Ginanjar Maulana
Redmi Note 7.(GSM Arena)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--CEO Xiaomi, Lei Jun resmi memperkenalkan Redmi Note 7 sebagai ponsel pertama yang merupakan bagian dari sub-merek Redmi. 

Ponsel ini memiliki kamera 48 MP dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GM1, chipset Snapdragon 660, layar besar dan baterai, sementara harganya sekitar Rp2,1 juta.

Ponsel ini dilengkapi LCD 6,3 inci yang dilengkapi notch kecil untuk kamera depan dan dilapisi Gorilla Glass. Resolusi layar Full HD + dengan rasio screen to body 84%. 

Untuk dapur pacu, Redmi Note 7 dipersenjatai Chipset Qualcomm yang mungkin agak lama, namun cukup cepat dengan CPU 2,2 GHz.

AYO BACA : Inikah Penampakan Xiaomi Redmi 7 Pro?

Seperti dikutip GSM Arena, Jumat (11/1/2019), ponsel tersebut tersedia dalam tiga pilihan memori yaitu RAM 3GB/ ROM 32GB, RAM 4GB/ ROM 64GB dan RAM 6GB/ROM 64GB, juga ada slot microSD.

Kamera utama jelas merupakan titik jual Redmi Note 7. Ponsel ini memiliki resolusi asli 48MP dilengkapi kamera sekunder 5MP. Adapun kamera depan berkapasitas 13MP.

Ponsel ini dilengkapi baterai berkapasitas 4.000 mAh dan mendukung Qualcomm Quick Charge 4. Redmi Note 7 memiliki port USB-C dan dilengkapi dengan charger 5V/2A.

Untuk perkenalan, Redmi Note 7 tersedia dengan warna biru, twilight, emas, dan hitam. Dijadwalkan, pengiriman dilakukan pada 15 Januari mendatang.

AYO BACA : Redmi Bakal Jadi Merek Terpisah dari Xiaomi, Ini Alasannya

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar