Yamaha NMax

Salam Perpisahan Tony Sucipto: 8 Musim yang Sangat Luar Biasa!

  Jumat, 11 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Tony Sucipto. (@toncip6)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Setelah kepergian Victor Igbonefo, kini giliran Tony Sucipto berpamitan meniggalkan Persib Bandung. Dalam Instagram pribadinya @toncip6, Tony menyampaikan salam perpisahan kepada Persib dan bobotoh.

Pria yang karib disapa Toncip itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran manajemen Persib, manajer Persib Umuh Muchtar, ofisial tim, dan bobotoh.

AYO BACA : Tony Sucipto: Pemberian Sanksi Dijadikan Pelajaran untuk Tim dan Suporter

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat managemen, Manager Bpk H. Umuh yang sudah saya anggap seperti orang tua sendiri, official tim, pemain, media dan bobotoh," tulis Tony, Jumat (11/1/2019).

Selama delapan musim berkostum Maung Bandung, Toncip menuturkan banyak pengalaman berharga yang dialami. Terlebih, selama berkostum Pangeran Biru, dia banyak menjalani momen suka dan duka bersama Persib. 

AYO BACA : Tony Sucipto: Kami Ingin Happy Ending

Dalam salam perpisahan itu, Toncip pun menyampaikan permohonan maaf jika selama bergabung dalam skuat Maung Bandung, dia memiliki salah kata dan perbuatan.

"Delapan musim yang sangat luar biasa bersama @persib_official saya mohon maaf sebesar2nya jika ada salah kata dan perbuatan baik yang disengaja atau yang tidak disengaja," sambungnya.

Tak lupa, Toncip juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dan rasa cinta bobotoh selama ini.

"Terima kasih buat semua bobotoh atas suportnya selama ini, Hatur Nuhun," pungkasnya.

AYO BACA : Masukan Tony Sucipto bagi Timnas Indonesia U-23

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar