Yamaha NMax

Bebek Jewer, Pilihan Santap Bebek Harga Miring

  Kamis, 10 Januari 2019   Fathia Uqimul Haq
Suasana Bebek Jewer yang berlokasi di Jalan Eyckman nomor 5, Cipaganti, Kota Bandung. (Fathia Uqimul Haq/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Bukan perkara mudah menemukan seporsi bebek yang diracik maksimal namun harganya masih ramah di dompet. Salah satunya adalah Bebek Jewer yang menyajikan menu bebek dan menu lainnya yang dibanderol kurang dari Rp50.000. Bahkan, menu bebeknya sendiri hanya diberi harga Rp25.000 sampai Rp35.000.

Selain bebek, ada pula menu iga dan ayam bagi yang tidak terlalu menyukai bebek. Untuk harga seporsi ayam hanya Rp20.000 dan iga bakar yang lembut dan mudah dilumat itu dibanderol Rp45.000.

"Kita harga di bawah Rp50.000-an. Paling mahal ya iga itu," kata Humas Bebek Jewer, Ronin, Kamis (10/1/2019).

AYO BACA : Lima Alasan Kamu Wajib Makan di Uduk Pincuk Bandung

Untuk menu minumannya, Bebek Jewer cukup berbeda dari resto lain. Pasalnya, penyajian minuman di sini berstandar hotel. Tidak ada yang dibuat dari minuman instan sehingga rasa dan kualitasnya terjamin.

Seperti mojito, mocktail, hingga smoothies yang punya rasa asli dari buahnya. Misalnya segelas minuman leci yang diisi air lemon, dua buah leci besar dengan daun mint, serta sedikit rasa soda yang mampu meyegarkan dahaga. Ada pula segelas smoothies dengan ukuran yang cukup banyak dan kekentalan yang pas.

"Makanya harga minuman kita dari Rp10.000 sampai Rp25.000," ujarnya.

AYO BACA : Cicip 3 Fusion Food Andalan Lafee Creative Food & Lounge

Tak hanya soal bebek, ternyata di setiap akhir pekan Bebek Jewer menyediakan live cooking di depan resto. Mereka menyuguhkan menu seafood mulai dari macam-macam kerang dan kepiting. Harganya pun mulai dari Rp25.000 sampai Rp45.000 saja.

"Bedanya kita punya 5 saus pilihan untuk seafood ini. Ada empat sampai lima jenis kerang yang kita sajikan dan selalu kami berikan yang masih segar," tuturnya.

Rencana ke depan, Bebek Jewer akan menyediakan live musik  di dalam resto dan stall barbeque di depan resto. Cukup unik sebab Bebek Jewer dapat dikatakan resto bebek kekinian yang tidak hanya cocok untuk keluarga namun bertujuan untuk dijadikan tempat berlama-lama.

"Kita enggak juga dibilang restoran sunda, soalnya kita mau menyatukan konsep modern ke sini. Bahkan tiap bulan kita bisa menambah menu dari timur ke barat. Supaya orang-orang menjadikan tempat ini tempat nongkrong sampai tengah malam," kata dia.

AYO BACA : Nikmatnya Menyantap Bebek Tepi Sawah Ubud di Bandung

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar