Yamaha NMax

Manajemen Persib: Jangan Ragukan Miljan Radovic

  Kamis, 10 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Manajemen PT PBB dan pelatih anyar Persib, Miljan Radovic. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono meminta bobotoh dan media untuk tidak meragukan kapasitas Miljan Radovic sebagai pelatih anyar Persib di musim 2019. 

Pasalnya, penunjukkan Miljan Radovic dari direktur teknik menjadi pelatih kepala Persib telah melalui pertimbangan matang jajaran direksi manajemen klub.

AYO BACA : Ghozali Siregar Ingin Tetap Bersinar di Era Miljan Radovic

"Jadi teman-teman media, bobotoh, jangan ada keraguan lagi. Karena sudah jelas pelatih Persib Miljan Radovic. Dia sudah ada di depan kita," kata Kuswara, di Graha Persib, Rabu (9/1/2019) petang.

Sementatra itu, mewakili manajemen, Kuswara menyampaikan terima kasih kepada semua pihak termasuk bobotoh atas segala masukan, kritik, dan dukungan yang diberikan selama ini. Termasuk dalam proses perekrutan pelatih hingga pemain untuk skuat musim 2019.

AYO BACA : Miljan Radovic Geram Lopicic Disebut Pemain Tua

"Kami juga berterima kasih kepada semuanya atas saran, doa, dan support, termasuk kritik yang membangun kepada kita semua. Itu juga menjadi pertimbangan untuk semua yang terbaik di tim Persib Bandung," jelasnya.

Menurut Kuswara, Radovic mendapatkan kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Mantan gelandang Persib medio 2011-2012 itu akan mulai memimpin latihan perdana Persib pada Senin (14/1/2019).

"Karena telah disepakati Radovic sudah ditunjuk secara resmi sebagai pelatih oleh PT PBB untuk menjadi head coach. Beliau akan mengawaki Persib selama satu tahun ke depan, tapi dengan opsi dimungkinkan untuk diperpanjang di tahun berikutnya," pungkasnya. 

AYO BACA : Miljan Radovic Tertantang Jawab Target dari Manajemen Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar