Yamaha Lexi

Miljan Radovic Tertantang Jawab Target dari Manajemen Persib

  Kamis, 10 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Miljan Radovic. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Sang arsitek anyar Persib Bandung Miljan Radovic dibebani target empat besar di kompetisi Liga 1 2019. Target tersebut menjadi tantangan yang ingin dibuktikan mantan penggawa Persib ini.

Radovic, yang tiga tahun menimba ilmu kepelatihan di Eropa dan mengantongi lisensi UEFA A, optimistis membawa Maung Bandung berprestasi di kancah sepak bola kasta tertinggi Indonesia.

AYO BACA : Resmi Latih Persib, Miljan Radovic Diikat Kontrak 1 Musim

"Saya senang menjadi pelatih Persib, dulu saya main di sini. Saya pikir saya sudah di Eropa tiga tahun, melatih tim Super League di sana. Saya punya pengalaman, terima kasih untuk manajemen, karena mereka percaya saya," kata Radovic, di Graha Persib, Rabu (9/1/2019) petang.

Manajemen Persib memang membebankan Radovic minimal masuk ke jajaran empat besar klasemen Liga 1 2019. Namun, Radovic bertekad bisa membawa Pangeran Biru berprestasi ke tingkat yang lebih tinggi.

AYO BACA : Miljan Radovic Geram Lopicic Disebut Pemain Tua

"Saya tahu target musim ini empat besar, tapi saya akan bicara sama pemain. Saya sudah bicara dengan manajemen, kalau bisa, dan saya harap kami bisa juara," katanya.

Keyakinan bisa membawa Persib juara menjadi alasan pelatih asal Montenegro ini untuk datang ke Bandung. Dia berharap mendapat dukungan penuh dari bobotoh.

"Untuk itu saya datang ke sini, saya serius untuk itu. Saya katakan sekali lagi saya sudah punya pengalaman di Eropa, dan memang pertama kali di sini. Tapi saya tahu bobotoh dan Persib klub sangat besar, kita akan bermain dengan tim besar," pungkasnya. 

AYO BACA : Manajemen Persib: Jangan Ragukan Miljan Radovic

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar