Yamaha NMax

Umuh Beberkan Alasan Victor Igbonefo Hengkang dari Persib

  Kamis, 10 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, di Graha Persib, Rabu (9/1/2019). (Eneng Reni/ayobandung)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar buka suara soal hengkangnya Victor Igbonefo ke klub Thailand, PTT Rayong.

Meski cukup menyayangkan, Umuh tidak bisa melarang keputusan Igbonefo untuk pindah. Igbonefo pun, kata Umuh, telah berpamitan secara baik-baik kepada manajemen Persib.

AYO BACA : Hengkang ke Klub Thailand, Victor Igbonefo Pamit

Di sisi lain, Umuh membeberkan salah satu alasan yang membuat mantan palang pintu Arema FC itu harus hijrah ke PTT Rayong, yaitu dirinya ingin dekat dengan keluarganya.

"Victor menegaskan dan bilang mohon maaf pada bobotoh dan semua khalayak bahwa dia tidak bisa bergabung lagi untuk tahun ini. Kendalanya bukan masalah uang atau nilai kontrak tapi dia mementingkan keluarga yang ada di Thailand. Jadi dia main di Thailand," jelas Umuh di Graha Persib, Rabu (9/1/2019) petang.

Dengan hengkangnya Igbonefo membuat lini belakang Persib mengurang. Umuh menyebut, pihaknya berupaya keras mencari pengganti sepadan pemain 33 tahun itu. 

"Untuk pengganti Victor itu yang menjadi pusing buat kami. Jadi bahan diskusi kami juga, siapa yang pas menggantikannya. Apakah ambil pemain Asia atau mencari lokal. Ini yang menjadi pertimbangan kami," tutur Umuh

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar