Yamaha Lexi

Miljan Radovic Geram Lopicic Disebut Pemain Tua

  Rabu, 09 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Srdjan Lopicic. (Istimewa)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung resmi mengumumkan dua pemain anyarnya yaitu Esteban Viscarra dan Srdjan Lopicic. Mereka bakal mengarungi musim bersama tim kebanggaan warga Jawa Barat pada musim 2019.

Meski demikian di lain pihak, usai pengumuman pemilihan Lopicic sebagai pemain asing Persib, terjadi kegadungan di lini masa khususnya dari suporter Persib Bandung alias bobotoh.

AYO BACA : Bukan soal Usia, Ini Alasan Persib Pilih Srdjan Lopicic

Di lini masa seperti Twitter misalnya. Banyak bobotoh merespons negatif keputusan Miljan Radovic yang membawa Srdjan Lopicic ke Persib. Kebanyakan bobotoh menilai Lopicic terlalu tua untuk bermain di Persib lantaran telah mengenginjak usia 35 tahun.

Kamu pikir dia tua? Kamu pikir saya terlalu tua untuk masuk di Persib kalau saya punya usia 35 tahun. Sebetulnya saya tidak suka kalau orang bicara tua atau muda, di sepak bola tidak ada seperti itu. Di sepak bola hanya ada pemain bagus atau tidak bagus, kata pelatih anyar Persib, Miljan Radovic kepada awak media di Grha Persib, Rabu (9/1/2019).

AYO BACA : Srdjan Lopicic dan Ezteban Vizcarra Resmi Berjersey Maung Bandung

Buakn tanpa alasan bobotoh merespons miring kehadiran Lopicic. Bobotoh khawatir gara-gara melihat rekam jejak Lopicic musim lalu. Pasalnya pemain yang musim lalu bermain di Borneo FC itu diputus kontrak pada 1 Agustus 2018.

Bukan hanya itu, Lopicic dikabarkan tak mendapatkan klub baru hingga saat ini. Sontak dengan kondisi ini, bobotoh mempertanyakan standar kualitas pemain rekrutan Miljan Radovic dan manajemen jika Lopicic resmi berlabuh.

Saya pikir dia pemain bagus karena untuk formasi saya dia bagus. Dia profesional dan saya tahu dia dari Montenegro, sama. Dia juga punya fisik, dia punya body, dan di medical test dia bagus dapat angka 25, pungkasnya.

AYO BACA : Resmi Latih Persib, Miljan Radovic Diikat Kontrak Satu Musim

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar