Yamaha Lexi

Suster Asrama SMK Baranangsiang: Pacar Adriana Itu Orang Baik

  Rabu, 09 Januari 2019   Nur Khansa Ranawati
Suasana rumah duka Andriana Yubelia Noven di RS Borromeus Bandung, Rabu (9/1/2019). (Nur Khansa Ranawato/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Salah satu suster yang bertugas di asrama SMK Baranangsiang, Lusi Nur, memiliki keyakinan bahwa pria yang menikam siswi SMK Baranangsiang pada Rabu (8/1/2019), Andriana Yubelia Noven (18), bukanlah pacar siswi tersebut sebagaimana yang santer beredar di media sosial. Dia mengaku mengenal pacar Noven--begitu almarhum akrab disapa--sebagai pria yang baik dan sangat santun.

Hal tersebut disampaikan Lusi saat ditemui di rumah duka RS Santo Borromeus Bandung, Rabu (9/1/2019). Dia mengatakan, foto remaja laki-laki bersama Noven yang beredar luas di media sosial adalah sosok sahabatnya, bukan sang pacar.

"Sebetulnya kami ingin meluruskan, karena di foto yang beredar itu, ada satu cowok yang terlihat seperti anak-anak, nah itu sahabatnya Noven. Pacarnya kami kenal baik, satu jurusan, usianya sama tapi adik kelas. Pacarnya ini anak panti asuhan, prilakunya sangat baik," ungkapnya.

Di samping itu, hal mengganjal lainnya yang menguatkan spekulasi Lusi bahwa pelaku penikaman bukan sang pacar adalah tatoo di kedua lengan pelaku. Hal tersebut diketahuinya lewat informasi yang disampaikan pihak kepolisian.

AYO BACA : Suster Asrama SMK Baranangsiang Sebut Penikam Andriana Terlihat Sejak Senin

"Kemarin polisi datang dan bilang bahwa yang menusuk itu pakai tatoo di kanan dan kiri. Enggak mungkin anak kami pakai tatoo," jelasnya.

Dia mengatakan, mantan pacar Noven pun sempat datang ke RS PMI Bogor, tempat jenazah Noven pertama dibawa untuk proses autopsi. Sama seperti pacar Noven, sang mantan pun tidak memiliki tatoo.

"Mantan pacarnya (Noven) juga sempat datang ke RS PMI dan dia tidak pakai tatoo," jelasnya.

Dia berharap, pelaku dapat segera tertangakap dan kasus dapat terselesaikan dengan jelas. Jenazah Noven rencananya akan dikebumikan pada Kamis (10/1/2019) di Cimuncang, Bandung.

"Kami ingin semua clear, dan kepolisian bisa segera menemukan siapa dia, motivasinya apa," pungkasnya.

AYO BACA : Suasana Duka Selimuti Rumah Korban Penusukan di Bogor

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar