Yamaha Lexi

Resmi Latih Persib, Miljan Radovic Diikat Kontrak 1 Musim

  Rabu, 09 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung secara resmi memperkenalkan pelatih ayarnya Miljan Radovic sebagai pelatih baru untuk mengarungi kompetisi musim 2019 bersama skuat Maung Bandung.

Pelatih berkebangsaan Montenegro itu sebelumnya telah ditunjuk sebagai suksesor Mario Gomez yang diputus kontrak pad Desember 2018 lalu.

AYO BACA : Resmi, Miljan Radovic Jadi Pelatih Persib Bandung

Meski begitu, saat itu manajemen belum memperkenalkan Radovic secara resmi sebagai pelatih anyar Persib. Namun akhirnya, Rabu (9/1/2019), pelatih berusia 43 tahun resmi diperkenalkan sebagai arsitek anyar Maung Bandung selama satu musim ke depan.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono menyampaikan, Radovic yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Teknik (Dirtek) Persib itu, diikat kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan.

AYO BACA : Ghozali Siregar Ingin Tetap Bersinar di Era Miljan Radovic

"Miljan Radovic sudah ditunjuk secara resmi oleh  PT PBB sebagai pelatih kelapa Persib. Beliau akan mengawaki tim Persib Bandung selama satu tahun ke depan. Tapi dengan opsi (kontrak) dimungkinkan untuk diperpanjang," ungkap Kuswara, di Graha Persib, Rabu (9/1/2019).

Lebih lanjut sosok yang juga berprofesi sebagai pengacara itu menuturkan penunjukkan Radovic merupakan kesepakatan bersama manajemen. Adapun proses dipilihnya Radovic pun setelah menyingkirkan beberapa kandidat. Sementara disinggung soal nilai kontrak, Kuswara enggan berkomentar.

"Penunjukkan Radovic adalah keputusan bersama manajemen Persib dari sekian banyak kandidat pelatih, saya gak bisa sebutkan siapa tapi banyak pertimbangannya. Salah satunya rekam jejak yang positif, skill sebagai pelatih, kepribadian, maupun lisensi. Untuk nilai kontrak ada pertimbangan khusus mohon maaf barang kali kita tidak bisa sebutkan karena ranah internal manajemen," ujarnya.

Acara perkenalan tersebut dihadiri para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) seperti Teddy Tjahyono (Direktur PT PBB), Kuswara S Taryono (Komisaris PT PBB), Umuh Muchtar (Komisari PT PBB, manajer Persib), Zainuri Hasyim (Komisaris PT PBB), dan Yoyo S Adiredja (Komisaris PT PBB, General Manager Diklat Persib).

AYO BACA : Herjos: Radovic Diharapkan Bawa Persib Berprestasi di Liga 1 2019

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar