Yamaha NMax

Srdjan Lopicic dan Ezteban Vizcarra Resmi Berjersey Maung Bandung

  Rabu, 09 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Manajemen Persib melakukan press conference di Graha Persib, Rabu (9/1/2019). (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung mengumumkan dua pemain anyar yang dipastikan bakal memperkuat Persib Bandung di Kompetisi Liga 1 2019. Dua pemain tersebut yakni Srdjan Lopicic dan Ezteban Vizcarra.

AYO BACA : Esteban Vizcarra Merapat ke Persib Bandung?

Kedua pemain itu diumumkan langsung jajaran Direksi PT. Persib Bandung Bermartabat dan pelatih kepala Persib, Miljan Radovic. Dalam pengumuman kedua pemain ini secara resmi menjadi bagian dari tim Maung Bandung musim depan.

AYO BACA : Persib Kesulitan Datangkan Vizcarra

"Sudah disepakati bersama Esteban Vizcarra sama Srdjan Lopicic resmi ke Persib," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kusawa S Taryono, yang didampingi Manajer Umuh Muchtar, Komisaris Zaenuri Hasyim, Direktur Keuangan Teddy Tjahjono, dan Pelatih Miljan Radovic di Graha Persib, Rabu (9/1/2019).

Selain kedua pemain itu, Kuswara juga memastikan dua pemain asing terdahulu, Bojan Malisic dan Ezechiel Ndouassel bakal tetap memperkuat Pangeran Biru di musim depan. Adapun untuk sisa pemain lainnya kata Kuswara, akan diumumkan pada Senin (14/1/2019) sebelum tim Persib mengelar latihan perdana di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung.

"Bojan, Ezechiel, Vizcarra dan Lopicic sudah pasti di Persib. Untuk pemain lainnya, mohon bersabar dulu akan dimumkan pada Senin tanggal 14 Januari, sebelum latihan di lapangan Arcamanik. Nanti sekaligus setelah pengumuman pemain, akan Asisten juga akan diumumkan sebelum latihan perdana," ujar Kuswara.

AYO BACA : Tarik Ulur Manajemen Umumkan Wajah Persib di Musim 2019

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar