Yamaha NMax

Hengkang ke Klub Thailand, Victor Igbonefo Pamit

  Rabu, 09 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Voctor Igbonefo. (Dok. Ayobandung).

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Lewat akun media sosial, Victor Igbonefo menyampaikan salam perpisahannya untuk Persib Bandung. Bek naturalisasi asal Nigeria itu memilih hijrah ke klub Thailand, PTT Rayong pada musim depan. 

Sebelumnya, Victor Igbonefo masih mempunyai kontrak dengan Persib sampai musim 2020. Namun pihak PTT Rayong bersedia membayar biaya transfer Igbonefo sebagai kompensasi penggantian kontraknya di Persib Bandung. 

"Persib dan PTT (Rayong) telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan PTT Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk Persib di musim yang akan datang. Terima kasih," tulis Igbonefo dalam akun Instagram pribadinya @vicshaga, Rabu (9/1/2019).

Kabar bergabungnya Igbonefo ke PTT Rayong sudah beredar cukup lama. Bahkan diam-diam Igbonefo sudah menjalani tes medis dengan klub berjuluk The Firepower itu. Namun, beberapa waktu lalu Igbonefo masih enggan berkomentar terkait kepindahannya itu.

Meski demikian, Igbonefo tetap ingin berterima kasih kepada Persib dan bobotoh atas kesempatan dan dukungan yang telah diberikan kepadanya. Pasalnya, selama satu musim, Igbonefo menjadi pilar andalan di lini belakang Maung Bandung dengan 27 penampilan.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua manajemen dan jajaran pelatih atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini," lanjutnya.

Igbonefo pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua staf profesional yang bekerja untuk Pangeran Biru.

"Terima kasih juga untuk semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik. Juga kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub. Kalian selalu buat aku terseyum," katanya.

Bukan hanya itu, Igbonefo juga mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh bobotoh yang selalu memberikan cinta dan dukungan penuh sepanjang musim 2018.

"Terima kasih dari hati dalam untuk bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk, Hatur Nuhun!" pungkas Igbonefo.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar