Yamaha Lexi

Ghozali Siregar Ingin Tetap Bersinar di Era Miljan Radovic

  Rabu, 09 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Ghozali Siregar. (Irfan Al-Faritsi/ayobandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar, adalah satu pemain yang sukses dipoles mantan pelatih Persib, Mario Gomez. Tampil kurang mengkilap ketika membela PSM, Ghozali mampu menunjukkan taring dan kerap menciptakan gol-gol penting bagi skuat Maung Bandung.

Kini, setelah manajemen menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih, Ghozali mengaku siap beradaptasi dengan gaya kepelatihan anyar di musim 2019.

"Semua berharap tentunya dia (Miljan Radovic) bisa jadi yang terbaik untuk tim ini. Apapun keputusan manajemen, ya sebagai pemain kita kerjanya di lapangan dan beradaptasi dengan baik," ungkap Ghozali saat dihubungi, Rabu (9/1/2019).

AYO BACA : Jokowi Jenguk Ustaz Arifin Ilham

Meski demikian, pemain yang karib disapa Ghozo ini mengaku belum banyak mengenal sosok Radovic. Meski Radovic sendiri pernah bermain bersama Persib pada medio 2011-2012.

"Saya jujur belum tahu banyak karakter pelatih baru (Miljan Radovic). Tapi kita nanti ketemu, bakal banyak bicara. Kita akan samakan tentang visi-misi kita. kalau udah ketemu baru kita akan tahu target-targetnya tim sama pelatih," lanjutnya.

Bukan hanya itu, Ghozo pun berharap di era kepelatihan Miljan radovic nanti dirinya bisa tetap bersinar. Dia juga mengaku ingin bisa memberikan prestasi yang lebih baik kepada tim yang akan dibelanya di kompetisi musim 2019. 

AYO BACA : Lampaui AS Roma, Persib Sabet Peringkat ke-23 Klub Paling Populer di Dunia

Oleh karenanya, Ghozo pun tak akan meragukan kualitasnya sebagai pelatih sebab rekam jejak Radovic yang pernah membela Persib.

“Nggak kenal cuma tahu saja dulu pernah jadi pemain Persib. Makanya kita akan sama-sama tentang visi-misi dan target-targetnya tim,” ucapnya.

Di lain sisi, Ghozali memandang kepergian pelatih musim lalu, Mario Gomez merupakan hal biasa dalam dunia sepak bola. 

“Di sepak bola hal itu biasa. Ada yang pergi, ada yang tinggal, ada yang datang. Itu normal di sepak bola," pungkasnya.

AYO BACA : 2018, Musim Terbaik Ghozali Siregar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar