Yamaha Aerox

2018, Musim Terbaik Ghozali Siregar

  Rabu, 09 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Ghozali Siregar. (beritasulsel)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Kiprah winger Persib Bandung, Ghozali Siregar, bersama Persib Bandung di musim 2018 termasuk gemilang. Di musim lalu, Ghozali selalu menjadi opsi pertama Mario Gomez untuk menempati sektor sayap kiri. Kemampuannya mengirim umpan dan membongkar pertahanan lawan menjadi alasannya.

Catatan pribadi Ghozali di musim debutnya bersama skuat Maung Bandung pun sangat impresif. Ghozali terhitung menjadi pemain yang mengoleksi assist terbanyak dengan enam raihan dan sejajar dengan bomber andalan Persib musim lalu, Jonatan Bauman.

AYO BACA : Ghozali Siregar Pastikan Tetap Berjersey Maung Bandung

Dengan torehan apik ini, pemain yang karib disapa Ghozo ini didapuk sebagai pemain lokal tertajam berkat lima gol yang disarangkannya selama Liga 1 2018. Meski begitu, Ghozo menegaskan pencapaian pribadi tersebut tak lepas dari dukungan rekan setim di skuat Pangeran Biru.

"(Pencapaian) itu tentu tidak terlepas dari banyaknya dukungan kawan-kawan di tim," ungkap Ghozali saat dihubungi, Rabu (9/1/2019).

AYO BACA : Jokowi Jenguk Ustaz Arifin Ilham

Catatan terapik Ghozali terjadi saat pertandingan melawan Barito. Dia mencetak satu gol setelah sukses menaklukkan Muhammad Riyandi melalui tendangan datar keras. Berkat gol itu pula, dia mengukuhkan diri sebagai pemain lokal paling tajam mengungguli rekan satu tim yang lain.

Winger berusia 26 tahun itu bersyukur dan mengaku ini menjadikan musim 2018 sebagai musim terbaik dalam karier sepak bolanya.

“Musim 2018, musim paling bagus. Musim terbaik untuk karier saya pribadi. Menit bermain banyak, banyak kesempatan juga untuk nunjukin performa terbaik saya. Terpentingnya saya bisa berkontribusi banyak buat tim,” tuturnya.

AYO BACA : Airlangga Harap Eka Ramdani Cabut Keputusan Gantung Sepatu

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar