Yamaha Lexi

Jokowi Jenguk Ustaz Arifin Ilham

  Rabu, 09 Januari 2019   Andres Fatubun
Presiden Jokowi saat menjenguk Ustaz Arifin Ilham pada Rabu (9/1/2019) siang di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta. (@pramonoanungw)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Presiden Joko Widodo menjenguk Ustaz Arifin Ilham pada Rabu (9/1/2019) siang yang dirawat di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta.

Dalam cuitan yang disampaikan Pramono Anung, Jokowi sempat berbincang-bincang santai dan mendoakan Arifin Ilham agar cepat sembuh.

Arifin Ilham sejak beberapa waktu lalu mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, setelah pulih dari kanker getah bening. 

AYO BACA : Merasa Depresi? Bakteri Usus Anda Bisa Jadi Penyebabnya

Ia sempat diberitakan meninggal pada Senin (7/1/2019). Namun, kabar yang beredar luas di aplikasi pesan tersebut adalah hoaks.

Hal itu disampaikan putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, lewat Instagramnya. Alvin mengonfirmasi kabar hoaks itu. Dia juga mengunggah video saat sang ayah dijenguk Teuku Wisnu dan rekan-rekannya pada Senin (7/1/2019) malam. 

"Kita selaku keluarga, hanya minta doanya kepada teman-teman semua untuk kesembuhan abi, semoga Allah angkat penyakitnya, aamiin," tulis Alvin.  

Selain Jokowi, sejumlah tokoh politik dan artis pun mendatangi Arifin Ilham untuk memberikan semangat. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar