Yamaha NMax

Klopp Jelaskan Kekalahan Keduanya

  Selasa, 08 Januari 2019   Andres Fatubun
Pelatih Liverpool, Juegen Klopp.

LIVERPOOL, AYOBANDUNG.COM--Liverpool tersingkir dari turnamen Piala FA setelah dikalahkan Wolverhampton 2-1 di putaran ketiga Piala FA, Selasa (8/1/2017) pagi. 

Pelatih The Reds Juegen Klopp mengatakan, kekalahan tersebut tidak lepas dari keputusannya memainkan pemain lapis kedua. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Molineux, Klopp menurunkan sembilan pemain mudanya. Hal itu berdampak pada permainan Liverpool yang kali ini tidak militan dan mematikan.

Usai pertandingan, Klopp menjelaskan, setelah dikalahkan Man City di Liga Premier, sebagian besar pemain intinya kelelahan dan cedera. Dengan jeda pertandingan hanya dua hari, tidak cukup baginya untuk menurunkan pemain dengan komposisi yang sama. Walhasil, di detik-detik terakhir melawan Wolverhamtpon, ia menurunkan pemain mudanya. 

AYO BACA : Liverpool Kalah Lagi dan Tersingkir dari Piala FA

Dia menambahkan, pemain mudanya sering kehilangan bola. Selain itu, kerja sama di lini belakang tidak sesuai dengan yang diharapkan. 

"Salah satu gol lawan akibat kami kehilangan bola sehingga mereka sukses melakukan serangan balik," jelasnya.

Klopp kini harus memikirkan rotasi skuat utamanya karena di akhir pekan akan bertandang ke markas Brighton dalam lanjutan pertandingan di Liga Premier. 

Ketergantungan Liverpool pada skuat utamanya terbilang tinggi. Klopp memainkan komposisi yang sama dalam tiga pertandingan terakhir sebelum dikalahkan City.

AYO BACA : Pengacara Buru Artis Penyebar Foto Venessa Angel Tanpa Busana

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar