Yamaha NMax

Polemik Pilrek Unpad, MWA Bakal Gelar Rapat "Pamungkas"

  Minggu, 06 Januari 2019   Nur Khansa Ranawati
Logo Unpad. (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Polemik Pemilihan Rektor Universitas Padjadjaran periode 2019-2024 belum menemukan titik terang. Berdasarkan jadwal pemilihan yang direncanakan, seharusnya pilrek sudah dilakukan pada 27 Oktober 2018 lalu.

AYO BACA : Rudiantara Tak Hadir, MWA Gagal Rapat Pleno Pilrek Unpad

Sekretaris Eksekutif Majelis Wali Amanat Unpad, Erri Megantara mengatakan pihak MWA akan melakukan rapat pleno membahas kelanjutan polemik yang membelit Pilrek Unpad.

AYO BACA : Pemprov Jabar dan MWA Unpad Bahas Pemilihan Rektor

"Senin akan ada rapat pleno MWA di Jakarta," kata Erri kepada wartawan saat dikonfirmasi via pesan pendek, Sabtu (5/1/2019).

Namun, Erri belum mau menjabarkan lebih jauh soal informasi terbaru terkait perkembangan pilrek. "Jadi mungkin infonya setelah rapat pleno saja," katanya.

Agenda pleno tersebut dikabarkan akan membahas kelanjutan Pilrek hingga membahas aturan rapat pleno. Sebelumnya diketahui, Menristekdikti menilai perlu dilakukan pengkajian dan evaluasi terhadap proses pilrek Unpad. Tak hanya sebatas peninjauan ulang masing-masing tiga kandidat terpilih, namun hingga keseluruhan proses pilrek hingga saat ini.

Adapun ketiga kandidat rektor Unpad yang telah lolos seleksi adalah Aldrin Herwany (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Atip Latipulhayat (Fakultas Hukum), dan Obsatar Sinaga (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik).

AYO BACA : Menristekdikti Akan Evaluasi Pemilihan Rektor Unpad

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar