Yamaha NMax

Tekuk Reading, Solskjaer Raih Kemenangan Kelima Beruntun

  Sabtu, 05 Januari 2019   Andres Fatubun
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bersama asistennya Michael Carric dan Phillip Neville (@mufc)

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM--Manchester United meneruskan trend positifnya dengan meraih kemenangan kelima secara beruntun di semua ajang kompetisi.

Kemenangan teranyar diraih beberapa menit saat lalu setelah mengalahkan Reading 2-0 dalam putaran ketiga Piala FA, Sabtu (5/1) malam. Dengan kemenangan ini United melaju ke putaran empat. 

Dua gol Setan Merah disumbangkan Juan Mata di menit 24 lewat tendangan penalti dan gol Romelu Lukaku di akhir babak pertama. 

Kemenangan ini juga merupakan yang kelima beruntun bagi pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer. Sejak direkrut United pada 19 Desember 2018, dia telah memberikan kemenangan dari lawannya; Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, dan Newcastle United.

Solskjaer mnegatakan Pala FA merupakan turnamen paling bergengsi di Inggris dan dia menginginkan menjadi juara. Hal itu tidak terlepas dari kenangan di tahun 1999, ketika Solskjaer memenangkan trofi Piala FA setelah mengalahkan Newcastle. 

"Memenangkan piala FA merupakan pengalaman yang fantastis. Waktu kecil saya sering menontonya di Norwegia dan ketika kamu memenangkannya luar biasa. Itulah yang akan kami lakukan," jelas Solskjaer.

Ia menambahkan misi ke final Piala FA adalah tujuan utamanya. Hal itu realistis karena untuk menjadi juara di Liga Premier dengan kondisi terkini sangat sulit.

"Kami ingin lolos ke final. Apapun kompetisinya, ketika kamu berada di tim besar kamu pasti ingin menang," tambahnya.

 

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar