Yamaha NMax

5 Fasilitas Anyar di Blockchain Cafe

  Sabtu, 05 Januari 2019   Fathia Uqimul Haq
Pengunjung sedang bersantai di Blockchain Cafe, Sabtu (5/1/2019).(Fathia/ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Blockchain Cafe yang semula mengusung Chinese food dengan pasaran menengah ke atas kini berubah haluan menjadi kafe yang bisa untuk semua kalangan. Terutama  bagi anak muda yang hobi berlama-lama dan nongkrong dengan makanan yang biasa disajikan di pasaran. Apalagi sekarang Blockchain memiliki aneka menu kopi yang dicari oleh generasi milenial.

Selain pembaharuan menu, kafe yang berlokasi di Jalan Kamuning 8A ini menawarkan berbagai fasilitas untuk membuat suasana kafe semakin asyik dijadikan lokasi berkumpul bersama sahabat bahkan keluarga. Beberapa fasilitas ini tentu jarang ditemukan di kafe lain. Berikut fasilitas baru yang bisa dinikmati di Blockchain Café!  

1. Private Cinema 

Blockchain memiliki lantai dua yang menyajikan dua ruang nonton pribadi bagi
anak-anak muda dan keluarga yang ingin menonton film secara private.  Untuk menonton, pelanggan hanya membayar Rp90.000 untuk satu film. Terdapat  dua private cinema yang bisa digunakan dengan kapasitas hingga 5 orang dalam satu ruangan. Seperti kamar karaoke, ruangan tersebut terisi sofa dan layar televisi yang cukup besar. Hal tersebut dapat menjadi opsi berlibur di akhir pekan.

2. Live Akustik

Setiap hari mulai pukul 16.00 WIB, Blockchain membuka panggung akustik.  Panggung tersebut dibuka untuk umum sehingga mereka dapat menyanyikan lagu favorit diiringi seorang keyboardist. 
Tak hanya  mendengarkan, pelanggan  dipersilahkan untuk  ikut berdengdang bersama dengan penyanyi bahkan berjoget  di depan panggung. 

3. Setangkai Kopi

Setangkai kopi merupakan stan baru yang sengaja dihadirkan untuk para pencinta kopi.  Kopi yang berbasis manual ini disuguhkan dengan cara berbeda. Menu andalannya yaitu kopi belitung dan kopi gula aren. Kopi  diracik dengan cara  unik serta mengeluarkan aroma yang sangat berbeda dari kopi lainnya. Kopi tersebut menjadi daya tarik utama yang akan menggugah selera. Harganya mulai dari Rp10.000 hingga Rp15.000. 

4. Harga Murah Meriah

Semula Blockchain menaruh harga di kisaran Rp30.000 -an. Namun kali ini, Blockchain memiliki menu belasan ribu hingga Rp25.000-an. Menu andalannya yaitu sup  sup buntut garang asam dan sup buntut bakar. Semangkuk sup dengan nasi panas dihidangkan dengan harga Rp39.500 merupakan harga paling mahal.  Makanan lain seperti nasi goreng hanya Rp17.000 dan makanan barat sekitar Rp25.000-an. 
Light mealnya saja  hanya Rp15.000-an. 

5. Menu Lebih Familiar 

Dulu, Blockchain menyediakan aneka Chinese Food. Namun sekarang mereka mengeluarkan menu-menu baru yang hampir berubah total. Alasannya, makanan yang sederhana namun tetap lezat  lebih disukai oleh masyarakat, khususnya di daerah Bandung. Dengan demikian, seluruh menu menjadi makanan yang  familiar di masyarakat seperti sup buntut, fish and chips, roti goreng, atau nasi goreng. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar