Yamaha Lexi

Preman Pensiun Promo Film sambil Jualan Baju di Alun-Alun

  Sabtu, 05 Januari 2019   Fathia Uqimul Haq
Para pemain film Preman Pensiun menggelar lapak souvenir baju sambil jumpa penggemar di Alun-Alun Bandung, Sabtu (5/1/2019). (Fathia Uqim/ayobandung)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Para pemain film Preman Pensiun membuka lapak merchandise kaus Preman Pensiun sembari jumpa fans di Taman Alun-Alun Bandung, Sabtu (5/1/2019). 

Sembari mengajak masyarakat untuk menonton filmnya yang akan tayang 17 Januari 2019, mereka pun berdagang dan menyapa masyarakat sambil berswafoto. 

Koordinator Merchandise, Sandi Tile, mengatakan penjualan baju Preman Pensiun telah digelar sejak sebelum proses pengambilan gambar. Hingga saat ini, baju Preman Pensiun telah terjual lebih dari 7000 buah. 

"Mau jualan sampai kapan, ya sampai ada yang mau, hehe," kata Sandy yang berperan sebagai Amin.  

Sejak kemarin, Preman Pensiun the movie telah promo film mengelilingi Kota Bandung hingga menyambangi Wali Kota Bandung di Balai Kota. Hari ini, mereka menyambut para penggemar sambil berdagang baju.

AYO BACA : Warga Mengantre untuk Foto Bersama Pemain Film Preman Pensiun

"Alhamdulillah responnya baik sekali sampai kita enggak buka penjualan baju online soalnya enggak cukup lagi buat jualan di sini," ujarnya.  

Sandy dan teman-temannya membawa 200 buah baju Preman Pensiun untuk dewasa dan anak-anak. Bahkan, baju tangan panjang untuk para hijabers pun telah habis dam menyisakan baju dewasa lengan pendek saja. Harga baju Preman Pensiun dibanderol Rp 100.000. 

"Stok tinggal dikit, kita juga lagi produksi lagi. Sekarang sampai jam 10.30 sudah ludes sampai 40 baju," jelasnya. 

Blusukan ini pun menjadi kejutan untuk warga Kota Bandung supaya mereka bisa mengenal lebih dekat dengan para pemain. 

"Keuntungan kaos untuk biaya operasional promo kami kan kami gerilya blusukan, naik angkot, dan lain-lain jadi buat biaya itu," ucapnya.  
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar