Yamaha Aerox

Kebakaran Gedung ITB Tidak Menelan Korban Jiwa

  Minggu, 30 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Sejumlah petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung melakukan pemadaman api yang membakar gedung di kawasan Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB), di Jln. Tamansari, Kota Bandung, Minggu (30/12/2018).tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.(danny)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Belasan unit Dinas Kebakaran Kota Bandung ditenjunkan untuk memadamkan api di Gedung Magister Studi Pembangunan, Institut Teknologi Bandung (ITB) yang  mengalami kebakaran pada Minggu (30/12/2018) sore.

AYO BACA : Gedung SBM ITB Terbakar, Api Diduga dari Ruang Arsip

Untuk penyebab kebakaran, Kapolrestabes Bandung, Kombes. Pol. Irman Sugema menyampaikan masih dalam proses penyelidikan. Alhasil jajaran Polrestabes Bandung kata dia bakal bekerja sama dengan pihak ITB untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

AYO BACA : Dilahap Si Jago Merah, ITB Bakal Kumpulkan Data Kehilangan Berkas

Ahasil, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, Irman mengakui jajarannya bakal meminta keterangan para saksi.

"Kronologis ini masih dikumpulkan dari keterangan saksi-saksi. Nanti dari reskrim Polrestabes Bandung akan menindaklanjuti setelah pendinginan selesai," ungkap Irman di lokasi kejadian, Minggu (30/12/2018) malam.

Adapun gedung terdiri sari tiga lantai. Dua gedung digunakan untuk perkuliahan dan satu gedung untuk kegiatan himpunan mahasiswa teknik industri.

AYO BACA : Breaking News: Gedung SBM ITB Terbakar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar