Yamaha Lexi

Pemprov Jabar dan MWA Unpad Bahas Pemilihan Rektor

  Jumat, 28 Desember 2018   Fathia Uqimul Haq
Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Padjadjaran (Unpad) menggelar pertemuan yang diikuti perwakilan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar, Iwa Karniwa, Jumat (28/12/2018).(Fathia/ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Padjadjaran (Unpad) menggelar pertemuan yang diikuti perwakilan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar, Iwa Karniwa, Jumat (28/12/2018).

Iwa mengatakan rapat kali ini  dalam proses menuju pemilihan rektor. 

Waktu pemilihan rektor masih dalam proses penetapan, tetapi Iwa menyatakan ada kemajuan yang baik. 

"Masih dalam proses tetapi kemajuan sudah cukup baik tinggal kami akan terus berupaya agar pemilihan rektor, tentu kita akan secara normatif dan sudah ada dalam peraturan Unpad maupun juga peraturan MWA," ucapnya. 

Iwa menjelaskan pemilihan rektor ini akan terproses sesuai dengan ketentuan berlaku.  Pemprov Jabar akan terus bersama dengan Unpad. 

"Kita harapkan enggak ada plt, (sampai rektor) definitif. Tapi mungkin nanti karena dinamika cukup dinamis paling tidak kita tetep sama- sama normatif walaupun agak mungkin sedikit yah, tapi harus definitif harapan kita," harapnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar