Yamaha

5 Perceraian Selebritas yang Bikin Heboh Sepanjang 2018

  Kamis, 27 Desember 2018   Adi Ginanjar Maulana
Pelawak Sule dan sang istri Lina saat menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Klas I Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7). (Eneng Reni/ayobandung)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Selain pernikahan, perceraian juga menghiasi panggung hiburan tanah air sepanjang 2018. Sejumlah pasangan selebritas memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga karena berbagai alasan.

Beberapa perceraian publik figur akhirnya menjadi perbincangan tahun ini. Seperti perpisahan Sule dengan Lina hingga babak ujung kisah rumah tangga Gading Marten dan Giselle Anastasia.

Berikut 5 perceraian selebritas yang menjadi buah bibir di tahun 2018, yang dihimpun dari berbagai sumber;

1. Ibnu Jamil dan Ade Maya

Meski jauh dari gosip miring, rumah tangga Ibnu Jamil dan istrinya Ade Maya ternyata juga mengalami prahara.

Buktinya setelah jalan berliku dan usaha rujuk, mereka resmi bercerai pada 3 Juni 2018.

2. Nicky Tirta dan Liza Elly

Aktor Nicky Tirta menggugat cerai istrinya Liza Elly pada semester awal tahun ini. Gugatannya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Juli 2018.

3. Tigor dan Lubna Suruq

Komedian yang karib disapa Bang Tigor itu tidak luput dari masalah rumah tangga. Dia didugat cerai Lubna Suruq dan dikabulkan Pengadilan Jakarta.

4. Sule dan Lina

Komedian Sutisna alias Sule akhirnya menyandang status duda setelah Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, mengabulkan gugatan cerai dari Lina. Dalam sidang putusan pada September lalu, Sule dan Lina kompak absen dan diwakili oleh pengacara masing-masing. Dari pernikahan selama 21 tahun, Sule dan Lina memiliki empat orang anak. Salah satunya adalah Rizky Febian yang kini menjadi penyanyi kenamaan.

5. Gading Marten dan Gisella Anastasia

Meski belum diputuskan, kabar perceraian Gading Marten dan Giselle Anastasia sangat mengejutkan publik. Lima tahun menikah, rumah tangga mereka terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun bulan lalu, secara mengejutkan Gisel melayangkan gugatan cerai.

Proses sidang pun telah berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Alasan di balik gugatan cerai Gisel terhadap Gading belum diketahui. Dia hanya mengaku memiliki masalah yang sudah tidak bisa dipersatukan lagi. Gading dan Gisel pun telah mengutarakan kesepakatan untuk bercerai secara baik-baik. Keduanya ingin merawat anak, Gempi secara berbarengan. (jpnn/cyber indonesia network)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar