Yamaha Lexi

Samsung Galaxy A10 Akan Mengusung Sensor Sidik Jari di Layar

  Selasa, 25 Desember 2018   Adi Ginanjar Maulana
Ilustrasi Samsung Galaxy A10

SEOUL, AYOBANDUNG.COM - Samsung Galaxy A10 disebut-sebut sebagai salah satu smartphone pertama yang mengadopsi sensor sidik jari di dalam layar. Rumor terkait Galaxy A10 memang tidak begitu sering terdengar, bahkan terbilang langka. 

Namun, perangkat itu diperkirakan akan menjadi suksesor Galaxy A9 (2018) yang belum lama ini dirilis Samsung. Artinya, besar kemungkinan smartphone baru akan menjembatani kesenjangan antara seri Galaxy A9 dengan Galaxy S10.

Namun sayangnya, belum diketahui detail desain atau spesifikasi yang akan melengkapi Galaxy A10. Pada September lalu rumor mengungkapkan, bahwa Samsung tengah mempersiapkan smartphone Galaxy A dengan chipset Snapdragon 845. 

Kini Galaxy A10 diduga menjadi perangkat yang akan menggunakan chipset tersebut. Pasalnya, Galaxy A9 ditenagai Snapdragon Qualcomm 660 dan Galaxy A8s menggunakan Snapdragon 710. 

Mengacu pada jadwal rilis Samsung biasanya, Galaxy A10 kemungkinan diperkenalkan secara resmi pada awal Januari. 

Kuat diduga Galaxy A10 akan dirilis bersama dengan Galaxy M, smartphone berharga terjangkau baru. 

Jika rumor itu meleset, kemungkinan lainnya adalah ponsel itu akan dirilis di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yang berlangsung bulan Februari 2019.(jpnn/cyber indonesia network)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar