Yamaha

4 Kado Istimewa di Hari Ibu

  Sabtu, 22 Desember 2018   Fathia Uqimul Haq
Ilustrasi.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Sebenarnya memberi kado tidak hanya di momen tertentu. Namun kado akan menjadi sangat spesial ketika diberikan saat hari-hari penting seperti ulang tahun atau di hari ibu pada 22 Desember. 

Ibu adalah sosok sakral yang menjadi penyangga hidup seseorang. Karena lewat ibu, manusia dapat hidup karena kasih sayang sejak kecil dan penantian panjang 9 bulan. Belum lagi antara hidup dan mati meregang nyawa demi sang buah hati. 

Di 22 Desember ini, ada 4 kado spesial yang semestinya dapat menjadi kejutan bagi ibu. Apa saja ya kadonya? Berikut rekomendasi ayobandung.com

1. Daster
\nKami yakin bahwa para ibu menyukai daster di kehidupan sehari-hari. Meski tidak semua menyukai daster atasan, setidaknya bahan daster yang lembut dan dingin bisa menjadi kado terindah bagi para ibu. Ingat, beli daster yang bermerek dan berbahan lembut. Sebab ada saja kain daster yang terkesan keras dan tidak dingin di kulit. Harga memang kadang tak membohongi kualitas. Setidaknya di momen ini kamu bisa menyisihkan uang untuk daster ibumu.

2. Makanan Favorit
\nBerikan makanan favorit ibumu di hari ini. Kami yakin bahwa ibu tidak cuma menyukai satu makanan, bisa lebih dari 3 bahkan 4 makanan yang selalu diidolakan. Misalnya, belikan pempek kesukaannya di pujasera dekat rumah, kue basah yang suka mejeng di pasar, atau semur jengkol yang bisa kamu beli di warteg sebelah. Usahakan untuk sedia minimal 3 makanan favoritnya supaya ia merasa bahagia. 

3. Mengerjakan Pekerjaan Rumah Tangga
\nJika kamu seorang pekerja yang setiap hari jarang bantu ibu, atau rumahnya berbeda dengan ibu, mengerjakan pekerjaan rumah tangganya adalah kado terindah sepanjang masa. Sedari subuh, kamu bisa mencuci baju, mencuci piring, menyapu dan mengepel rumah, serta memangkas rumput di taman depan. Jangan lupa mengepel teras rumah yang telah kotor disiram air hujan. Terakhir, masak makanan kesukaan ibu supaya lebih romantis. 

4. Membawa Cucu Ibu atau Calon Pasangan
\nSetiap ibu ingin yang terbaik bagi anaknya. Begitu pun soal pasangan yang tidak mau anaknya mendapatkan partner hidup tak sesuai. Lantas, membawa calon pasangan adalah kado terindah supaya ibu bisa mengetahui seluk beluk dan keseriusan kamu dalam menjalani tahap hidup selanjutnya. 

Namun, bagi kamu yang sudah menikah, membawa sang buah hati ke rumah ibu adalah kado terbaik. Jangan sampai ibu rindu berlarut-larut karena jarang bertemu cucunya. Yuk, segera berikan empat kado spesial di atas untuk membalas jasa ibunda tercinta. 
\n 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar