Yamaha

Mobil Terjun ke Sungai di Bogor, 1 Orang Tewas

  Selasa, 18 Desember 2018   Husnul Khatimah
Sebuah mobil pikap terjun ke sungai di jembatan dekat bakmi golek, Jalan Raya Puncak, Kampung Leuwimalang, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (18/12/2018).

BOGOR, AYOBANDUNG.COM--Sebuah pikap terjun ke sungai di jembatan dekat bakmi golek, Jalan Raya Puncak, Kampung Leuwimalang, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (18/12/2018).

Kasatlantas Polres Bogor Ajun Komisaris Polisi Hasby Ristama mengatakan, akibat peristiwa itu satu orang yang merupakan pengemudi pikap tewas.

"Kejadian ini akibat kurang hati-hatinya pengemudi. Pada saat mengemudikan bergerak terlalu kekanan jalan sehingga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan," ujar Hasby kepada wartawan.

Kronologis kejadian berawal saat pikap yang dikemudikan Agus Widodo bergerak dari arah Megamendung menuju arah Cisarua. Setibanya di tempat kejadian diduga pengemudi bergerak dengan kecepatan tinggi dan terlalu kekanan.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan. Sementara itu, pikap masih bergerak ke kanan hingga menabrak pembatas jembatan dan terjun ke sungai.

"Pengemudi Agus Widodo, warga Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, meninggal dunia di TKP dan telah dibawa ke RSPG Cisarua," ujar Hasby.

Sementara iu, pengendara sepeda motor yakni Rahman (27) warga Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, mengalami patah kaki bagian kanan. Saat ini korban dirawat di RSPG Cisarua.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar