Yamaha Aerox

Yamaha Lexi Resmi Masuk Kategori Customaxi 2018

  Selasa, 18 Desember 2018   Hengky Sulaksono
Foto: Instagram @yamahaindonesia

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Skutik bongsor keluaran terbaru Yamaha, Yamaha Lexi, resmi masuk ke dalam kategori Customaxi 2018. Dengan kondisi tersebut, Yamaha Lexi kini bisa sejajar dengan sejumlah skutik bongsor lainnya seperti Yamaha XMax, NMax, dan Aerox 155.

Dilansir dari laman Customaxi Yamaha, perlombaan Customaxi 2018 ini digelar dalam empat kategori, yakni kategori Master Class, Rising Star, Daily Use, dan Maxi Lady.

Pada helatan tahun ini, Customaxi Yamaha akan menyambangi delapan kota besar di Indonesia mulai 17 November 2018, yaitu ke Kota Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, dan Bandung.

AYO BACA : Perkenalkan Yamaha FreeGo, Skutik 125cc Nan Irit

Siapa pun pemilik motor bongsor Yamaha, bisa mengikuti ajang modifikasi ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk ambil bagian di kegiatan ini, calon kontestan harus mengunggah foto motor hasil modifikasi mereka ke laman microsite www.customaxiyamaha.com.

Selanjutnya, akan dipilih 40 kontestan terpilih untuk bersaing dan mendapat penilaian para juri. Babak final Customaxi Yamaha 2018 ini akan digelar di Kota Bandung pada 2 Maret 2019.

Para kontestan terbaik akan mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda motor bongsor Yamaha di pelbagai kategori. Ajang tahun ini merupakan yang kedua kalinya digelar setelah terbilang sukses diselenggarakan tahun lalu.

AYO BACA : Yamaha Lexi Raih Penghargaan Motorcycle of The Year

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar