Yamaha

Wildan Ramdani Bangga Pernah Dilatih Mario Gomez

  Senin, 17 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain muda Persib Bandung, M. Wildan Ramdani.(Eneng/ayobandung.com)

BATUNUNGGAL, AYOBANDUNG.COM--Pemain muda Persib Bandung, M. Wildan Ramdani mengaku terkesan bisa dilatih Mario Gomez. 

Di era Gomez, Wildan berhasil promosi ke tim senior pada putaran kedua Liga 1 2018.

Tak hanya itu, di tim senior, Wildan  mendapat menit bermain di tiga laga yang dilakoni skuat Maung Bandung. Meski begitu, Wildan belum sekali pun turun sejak menit awal selama bergabung dengan Maung Bandung.

"Kesannya sangat berkesan, karena pelatih (Gomez) yang mempromosikan Wildan ke tim senior. Buat Wildan juga ini pertama kali ditangani pelatih asing jadi ada ilmu yang baru buat Wildan," ungkap Wildan, Senin (17/12/2018).

Selain kesan Gomez yang notabene merupakan pelatih asing pertama baginya. Wildan juga mengaku, dengan ilmu yang sudah diberikan Gomez, bakal menjadi modal baik untuk karir masa depannya di kemudian hari.

"Umur wildan yang masih muda, juga performanya bisa ditingkatkan dengan ilmu-ilmu yang dari coach (Gomez), bisa diimplementasikan di lapangan," tutur pemain berusia 19 tahun itu.

Di sisi lain, Persib Bandung juga dipastikan tak akan menggunakan jasa Jonathan Bauman di musim depan. Kepergian bomber tajam pencetak 10 gol itu juga sama-sama memberikan kesan kepada pemilik nomor punggung 98 itu.

Menurut Wildan, banyak ilmu yang bisa diambil dari eks pemain AOK Kerkyra tersebut untuk masa depannya dalam karir sebagai pesepakbola. Alhasil, bagi Wildan, Gomez dan Bauman meninggalkan kesan yang mendalam. Terutama bekal yang akan diperlukannya kelak dalam mengarungi karir di sepak bola profesional.

"Ya pengalaman sama ilmu juga Wildan dapat dari pada striker senior, baik lokal maupun asing. Pastinya banyak ilmu yang didapat untuk ke depanya," tutur Wildan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar